MyGica Mini Antena Indoor TV Digital Plug MCX

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
46
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0
Informasi Produk
  • Berat
    200 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. TV
    4. Antena TV
  • Etalase
    elektronik

Deskripsi Produk

Garansi 1 Bulan

Dengan antena ini, TV Anda bisa mendapatkan sinyal siaran TV digital yang lebih baik ketimbang tanpa antena. Antena ini juga bisa disambungkan ke TV Tunner, sehingga Anda bis nontonton siaran TV digital lebih baik di laptop.

Notes: Antena ini menggunakan kabel dengan kepala plug tipe MCX jadi mesti menggunakan konektor adapter plug RF agar bisa digunakan di TV. Konektor tidak tersedia dalam produk ini.

Features
Indoor Antenna
Antena ini begitu simpel digunakan di dalam rumah, tanpa perlu membuat Anda mesti manjat rumah untuk meletakan antena TV. Cukup letakan di dekat TV Anda saja. Hanya saja, sinyal siaran TV Digital yang anda terima bisa saja kurang kuat karena beberapa faktor, misalnya jarak ke pemancar dan ketebalan dinding rumah Anda.

Easy To Use & Plug Play
Sebelum memasangnya di TV, Anda mesti mengubah plug kabel antena ini agar bisa terhubung ke plug antena di TV Anda. Antena ini menggunakan kabel dengan kepala plug tipe MCX jadi mesti menggunakan konektor adapter plug RF agar bisa digunakan di TV. Setelah itu, buka menu pencarian siaran otomatis di TV Anda dan tunggulah. Bila Anda siaran yang dapatkan sedikit, Anda mesti menggerakan antena ke sela arah agar mendapat sinyal lebih baik. Antena ini menggunakan port Male MCX

Package Contents
Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk :

1 x Antenna with Cable
1 x Mount
Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Spesifikasi MyGica Mini Antena Indoor TV Digital Plug MCX
Frekuensi Sinyal Center Frequency 665MHz
Dimensi Length 55mm-115mm
Lain-lain V.S.W.R
Produk terkait
Logo 2nd-street
2nd-street
locationDKI Jakarta ยท 14 Agu 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 22-05-2019, 04:19 WIB