Minyak Kemiri Murni Candlenut Oil Cold Pressed

Rp 53.000

Stok tersedia
Dilihat
70
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
1

Informasi Produk

Minyak Kemiri Murni Candlenut Oil Cold Pressed

  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Tubuh
    3. Produk Kewanitaan
    4. Perawatan Tubuh Wanita
  • Etalase

Deskripsi Produk

Minyak Kemiri Murni Candlenut Oil Cold Pressed

Minyak Kemiri Murni 100 ml
Diproses Tanpa Pemanasan/Cold Pressed
Cosmetic Grade

500ml / 1L botol besar (tulis diketerangan jika ingin botol 100ml)

1. Minyak kemiri menyuburkan rambut

Manfaat minyak kemiri untuk menyuburkan rambut memang tidak dapat dibantah lagi. Caranya, ambil minyak kemiri secukupnya oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala. Lakukan pijatan secara lembut dan biarkan selama semalaman. Keesokan harinya bilas dengan shampo, jangan lupa gunakan kondisioner pada ujung rambut. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan rambut yang subur, lebat dan tebal.

2. Mengatasi Rambut rontok

Anda punya masalah dengan kerontokan rambut? Gunakan minyak biji kemiri untuk mengatasinya. Kandungan protein dan mineral yang terdapat dalam buah kemiri mampu menguatkan rambut mulai dari akar hingga ujungnya.

3. Menumbuhkan Rambut

Anda punya masalah dengan kebotakan? Tenang, minyak kemiri bisa membantu Anda mengatasi kebotakan karena mampu merangsang tumbuhnya rambut. Pemakaian minyak kemiri secara teratur dapat mencegha kerontokan dan menumbuhkan kembali rambut yang rontok bahkan lebih kuat dan sehat dari sebelumnya.

4. Menghitamkan Rambut

Rambut hitam berkilau dan sehat merupakan dambaan hampir setiap orang. Namun tidak semua orang beruntung mendapatkannya. Apakah anda termasuk yang beruntung atau tidak? Jika tidak, jangan terlalu pesimis, karena minyak kemiri dapat membantu anda mewujudkannya, syaratnya adalah sabar dan rajin. Minyak kemiri dapat membuat rambut mendapatkan kembali kemilaunya apapun warna rambut tersebut.

5. Menghilangkan Ketombe

Satu lagi masalah rambut yang sangat mengganggu adalah ketombe. Namun, anda bisa menggunakan minyak kemiri untuk mengatasinya. Caranya dengan mengoleskannya pada kulit kepala secara merata sambil dipijat-pijat secara lembut. Minyak kemiri dapat membersihkan kulit kepala dari kotoran yang menjadi biang keladi munculnya ketombe

Lainnya di toko ini
Logo Adista
Adista
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 09 Apr 2020
badge
Terakhir Diperbaharui: 08-08-2017, 17:57 WIB