Sweet Almond Oil Cold Pressed Minyak Almond Murni

Rp 62.000

Stok tersedia
Dilihat
102
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
2

Informasi Produk

Sweet Almond Oil Cold Pressed Minyak Almond Murni

  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Tubuh
    3. Produk Kewanitaan
    4. Perawatan Tubuh Wanita
  • Etalase

Deskripsi Produk

Sweet Almond Oil Cold Pressed Minyak Almond Murni

Sweet Almond Oil 100 ml
Cold Pressed/Tanpa Pemanasan
Cosmetic Grade

500ml / 1L botol besar (tulis diketerangan jika ingin botol 100ml)

Minyak Almond adalah satu dari beberapa minyak nabati yang paling umum digunakan dan dihargai karena banyak sekali manfaatnya, khususnya didunia kecantikan. Minyak almond adalah minyak yang berasal dari biji kacang almond ini diklasifikasikan menjadi dua jenis, lebih dikenal sebagai minyak almond pahit dan manis.Minyak almond manis adalah yang paling sering digunakan dan sudah sangat populer di industri kecantikan.

Minyak almond sering digunakan dalam berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit. Minyak almond mudah diserap dan membuat kulit Anda terasa lembut dan telah digunakan sejak abad ke-16.

Manfaat Minyak Almond UntukMelembabkan kulit
Minyak Almond atau Almond oil ini mengandung asam lemak yang banyak danmudah menembus atau meresap ke dalam kulit Anda. Asam lemak ini membantu kulit kita agar tetap halus dan lembut. Karena faktor usia, sel-sel pada kulit sudah mulai kehilangan kemampuan mereka untuk mempertahankan kelembaban, sehingga kulit tampak kendor atau keriput. Minyak almond, dengan asam lemaknya, bekerja untuk meminimalkan hilangnya kelembaban pada kulit Anda dengan menjaga membran sel Anda tetap sehat dan berfungsi dengan baik.

Sebagai pelembab, minyak almond dapat menyebar dengan mudah diarea wajah Anda, sehingga cukup sedikit saja yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat penuh untuk seluruh wajah Anda. Kelebihan lainnya adalah minyak ini juga tidak menyumbat pori-pori Anda dan dapat melembabkan kulit tanpa meninggalkan reksiko kemungkinan terkena jerawat.

Minyak Almond mampu memproteksi kulit dari radiasi Sinar Ultraviolet
Journal of Cosmetic Dermatology melaporan bahwa minyak almond telah berhasil mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar ultraviolet B.

Lainnya di toko ini
Logo Adista
Adista
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 09 Apr 2020
badge
Mungkin kamu sukaLihat Semua
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 08-08-2017, 17:43 WIB