onncom kering mentah oncom segar bandung

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1227
Transaksi Berhasil
100%(205 Produk)
Wishlist
64
Informasi Produk
  • Waktu Preorder
    4 day
  • Berat
    220 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Makanan Ringan
    4. Kacang
  • Etalase

Deskripsi Produk

Oncom adalah makanan tradisional khas Jawa Barat. Meskipun tampilan Oncom Bandung terlihat hampir sama dengan oncom pada umumnya, namun terdapat perbedaan dari komposisinya.

Pada umumnya oncom terbuat dari ampas tahu yang difermentasi, namun Oncom Bandung terbuat dari bungkil ( kacang tanah yang telah diperas dan dikeluarkan sebagian kadar minyaknya) dan onggok singkong yang difermentasi. Hal tersebut membuat Oncom Bandung memiliki citarasa yang lebih enak jika dibandingkan dengan oncom pada umumnya.

Oncom tidak dapat dikonsumsi langsung, melainkan harus dimasak terlebih dahulu. Rasanya unik namun enak, cocok untuk dijadikan bahan sambal oncom, abon oncom, gorengan oncom dan lain-lain.
Jika oncom sudah diterima, namun belum hendak diproses (dimasak), harap langsung simpan dalam lemari pendingin bagian bawah (bukan freezer). Ketahanan sekitar 3-7 hari, tergantung kinerja mesin pendingin. Namun kadar air dan aroma oncom akan berkurang, seiring lamanya waktu penyimpanan di kulkas. Jadi semakin cepat dimasak, semakin baik dan semakin kuat citarasa oncom yang dihasilkan.

Dimensi oncom/Papan sekitar 3x9x13cm
Netto oncom sekitar 250 gram sesudah dikeringkan sekitar 200 gram, packing Saat dikirimkan, kami akan gunakan packing dus (reuse) keras, guna meminimalisir kerusakan .

Pengiriman oncom setiap Hari,order hari ini Paling lambat dikirim esok Hari.

#OleholehBandung#Makanankhasbandung#oncom#Kulinerbandung#SambalOncom#TO#Tutugoncom#bandungjuara
Lainnya di toko ini
Logo albyst
shop_badgealbyst
locationKab. Bandung ยท 19 Okt 2019
badge
Mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 09-05-2019, 01:25 WIB