VASELINE ARAB 60ml

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
5464
Transaksi Berhasil
97.08%(2,0rb Produk)
Wishlist
261
Informasi Produk
  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Tubuh
    3. Perawatan Kulit
    4. Penghilang Bekas Luka
  • Etalase

Deskripsi Produk

Asli Arab

Siapa yang tidak mengenal petroleum jelly? Yaitu pelembab dari campuran antara mineral oil, paraffin, dan hidrokarbon yang dikemas menjadi satu dalam bentuk gel berwarna putih bening. Kebanyakan orang biasanya menggunakan petroleum jelly untuk melembabkan bibir dan menghaluskan kulit pecah-pecah. Namun ternyata, masih banyak manfaat lain yang belum banyak diketahui dari pelembab tanpa bahan kimia berbahaya ini, diantaranya yaitu:

1. Scrub Bibir
Memiliki bibir pecah-pecah dan terlihat kusam seringkali menjadi suatu problematika bagi para wanita. Atasi hal ini dengan menampurkan garam dan sedikit petroleum jelly, lalu diaduk hingga rata dan gosokkan perlahan pada bibir hingga kulit mati mengelupas. Lakukan seminggu dua hingga tiga kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Mencegah Timbulnya Strech Marks
Untuk menjaga janin yang ada di dalam kandungan, wanita hamil memerlukan perawatan khusus untuk mencegah dan mengurangi timbulnya stretch marks atau guratan putih pada permukaan kulit. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah menggunakan petroleum jelly karena pelembab ini tidak memiliki bahan kimia berbahaya. Oleskan pada guratan kulit setelah mandi dan sebelum tidur setiap hari.

3. Membuat Parfum Tahan Lama
Oleskan petroleum jelly di belakang pergelangan tangan, belakang telinga, tengkuk, dan lipatan siku sebelum menyemprotkan parfum favorit Anda. Hasilnya parfum akan wangi lebih lama dan tahan seharian.

4. Menghilangkan Bekas Luka
Jika Anda mempunyai bekas luka yang sulit hilang, seperti luka terjatuh atau luka bakar, petroleum jelly mungkin bisa menjadi salah satu solusinya. Sebelum tidur di malam hari, oleskanlah di bagian tubuh yang terdapat bekas luka. Diamkan semalaman dan biarkan hingga mengering. Gunakan setiap hari agar bekas luka cepat pudar.

5. Melentikkan Bulu Mata
Lainnya di toko ini
Logo pusat grosir herbalmurah
shop_badgepusat grosir herbalmurah
locationKab. Bogor ยท 15 Okt 2019
badge
Dari Pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 03-01-2019, 16:33 WIB