Obat Asam URat Super

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
24667
Transaksi Berhasil
99.91%(3,4rb Produk)
Wishlist
535
Informasi Produk
  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Produk Lainnya
  • Etalase

Deskripsi Produk

Alhamdulillah telah hadir Obat herbal perpaduan ramuan herbal dari Timur Tengah dan Indonesia yang telah digunakan untuk terapi , Obat ini cocok untuk penyembuhan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan kelancaran peredaran darah dan kekuatan sendi. Selama 2 tahun ini banyak penderita Asam Urat yang cocok dan berangsur-angsur pulih,dari penderita yang sulit berjalan setelah meminum obat ini, dapat berjalan kembali.
Dapat mengobati :
- Asam Urat Kronis
- Rheumatik,Encok & Pegal-pegal
- Menurunkan Kadar Kolesterol
- Menurunkan Lemak Jenuh triglisrid
- Mencegah Stroke

Obat 'Asam Urat Super' sangat cocok digunakan juga sebagai obat pemulihan stamina, yang diberikan kepada setiap pasien penderita berbagai macam penyakit di Berbagai Klinik Bekam dan pengobatan Alternatif.

Obat ini di produksi oleh
Ath Thibbun Nabawi - Bekasi
Pengalaman pribadi menggunakan herbal ini :
- Ketika saya jarang olah raga saya mengeluh sering nyeri punggung karena salah urat. maklum kerja duduk diruangan AC. kemudian sebelum tidur minum herbai ini alhamdulillah besoknya sudah baikan, pegel pegelnya ilang. padahal biasanya kalo sudah salah urat gitu harus ke tukang urut dan bayar 50-100 ribu.

- Ada Pelanggan yg bertaun2 tidak bisa ditekuk kakinya. Alhamdulillah setelah minum ini bisa ditekuk. DLL silahkan baca direview. biar review yg membuktikanya.

upayakan selalu kontrol check asam urat anda.

PERHATIAN untuk yg order : mohon untuk tidak mencentang asuransi karena jika memang barang tidak sampe dari laporan JNE nya. maka saya akan ganti 100% Gratis.


Order sebelum jam 5 InsyaAllah dikirim di hari yang sama.
Lainnya di toko ini
Logo Amanah Herbal Bekasi
shop_badgeAmanah Herbal Bekasi
locationKab. Bekasi ยท 23 Okt 2019
badge
Mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 11-05-2019, 15:47 WIB