Rp45.000

Cashback 5%

MAINAN SLIME KILOAN (1 KILOGRAM)5 WARNA

Terjual2.397

Dijual oleh andy kosmetik

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Informasi produk

MAINAN SLIME KILOAN (1 KILOGRAM)5 WARNA

  • Berat
    1100 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Mainan & Hobi
    3. Stress Relieve Toys
    4. Slime
  • Etalase

Deskripsi produk

MAINAN SLIME KILOAN (1 KILOGRAM)5 WARNA

HARGA 45.000 DAPAT 5 WARNA CAMPUR!!! (1 KILOGRAM)

Paket slime jelly kiloan 5 warna stabillo campur..terdiri dari warna pink...hijau...biru...kuning dan ungu...

Slime jelly ini tdk lengket di tangan...aman untuk 4 tahun keatas...

Bisa buat hadiah...bingkisan ultah...kado anak...mainan anak2 supaya betah di rumah...

Harga 45.000 dapat 5 toples(5 warna)..total berat 1 kilogram

Seru banget main slime ini...dan bagus buat motorik halus anak...

#slime #slimekiloan #slimemurah #slimekeren #mainanslime #kekinian #toys #slimewarnawarni #slimewarna

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Mainan Slime Lentur berkualitas wangi murah meriah
Grosir
Rp 19.000
Kota Bandungandy kosmetik
starstarstarstarstar (13)
Logo andy kosmetik
shop_badgeandy kosmetik
locationKota Bandung • 5 menit yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

MAINAN SLIME KILOAN (1 KILOGRAM)5 WARNA

4.6/5
·972 ulasan

Ulasan paling membantu

MAINAN SLIME KILOAN (1 KILOGRAM)5 WARNA

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
bikin anak saya senang
walopun pengiriman agak lama
tapi respon penjual baik
3 minggu lalu oleh Anton

Diskusi Paling Membantu

MAINAN SLIME KILOAN (1 KILOGRAM)5 WARNA

Tika22 Des 2017

Ini original bukan ya??

Penjual

 • 22 Des 2017

ya ini ori jenisnya jelly slime

2 jawaban lainnya

Yanto4 Des 2017

Ready gan? Kalau sy beli apakah diberi buble wrap utk packingannya? Takut rusak di jalan

Penjual

 • 4 Des 2017

aman kok...karena slimenya pakai toples plastik...trus dipacking dus..disalut lakban...selama ini gak pernah ada kendala di pengiriman

Jelajah Tokopedia