TIGERNU Anti Lost Tracker Device

Rp 75.000

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <10
Dilihat
1401
Transaksi Berhasil
100%(21 Produk)
Wishlist
95

Informasi Produk

TIGERNU Anti Lost Tracker Device

  • Berat
    50 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Produk Lainnya
  • Etalase

Deskripsi Produk

TIGERNU Anti Lost Tracker Device

Anda takut tas anda atau barang bawaan anda hilang?
Jangan khawatir karena TIGERNU kini menghadirkan TIGERNU anti lost tracker. Perangkat kecil berbasis Bluetooth 4.0 ini mampu memberikan signal ke smart phone atau tablet anda jika tas anda tertinggal atau hilang.
Features :
- Never lost it, perangkat ini memastikan anda tidak lagi kehilangan barang-barang anda karena perangkat ini akan segera mengirim signal ke smart phone anda ketika anda menjauh dari perangkat ini (dalam jarak 3-15 meter). Tidak hanya tas, perangkat ini dapat digunakan untuk apa saja bahkan hewan peliharaan ataupun anak anda.
- Tag it, anda sering lupa posisi tempat parkir anda? Dengan perangkat ini anda dapat menandai di mana lokasi anda parkir sebelum meninggalkannya.
- Camera shutter, perangkat ini dapat menjadi opsi remote shutter bagi smart phone anda, hanya dengan menekan perangkat ini, kamera smart phone anda dapat mengambil gambar secara nirkabel.
- Long life, perangkat ini menggunakan baterai koin CR2032 yang mudah sekali ditemukan di mana pun, baterai ini dapat bertahan selama kurang lebih setengah tahun.
- Work for all, perangkat ini dapat terhubung dengan 2 operating system yaitu, Android dan juga iOS. Anda dapat mengunduh aplikasi bernama “c tracing” dan menghubungkannya ke perangkat ini.
TIGERNU Anti Lost Tracker sudah termasuk dalam pembelian tas T-B3265, namun untuk tas lain, anda dapat membeli barang ini secara terpisah.
Lainnya di toko ini
Logo ARiRA Male
shop_badgeARiRA Male
locationKota Administrasi Jakarta Barat · 23 Feb 2020
badge
Mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 03-09-2018, 14:29 WIB