Rp64.000

Buku Cado Domas: Catatan Dodol Dokter Puskesmas - JB Lamka

58 orang melihat barang ini

Dijual oleh arowbookshop

Informasi produk

Buku Cado Domas: Catatan Dodol Dokter Puskesmas - JB Lamka

  • Berat
    400 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Asuransi
    Ya
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Novel & Sastra
    4. Novel Indonesia
  • Etalase

Deskripsi produk

Buku Cado Domas: Catatan Dodol Dokter Puskesmas - JB Lamka

Buku Cado Domas: Catatan Dodol Dokter Puskesmas
Pengarang : JB Lamka
Penerbit: Deepublish
Kategori : Buku Umum
Bidang Ilmu : Bahasa dan Sastra
ISBN : 978-623-209-746-9
Ukuran : 13x19 cm
Halaman : x, 114 hlm
Tahun : 2019
Sinopsis : Syukur Alhamdulillah kami ucapkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan taufik dan hidayah-Nya sehingga kami berhasil menulis novel pertama ini. Shalawat dan salam tak pernah luput kita hantarkan kepada junjungan alam Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umat manusia ke alam yang penuh dengan akhlatul karimah.

Buku ini kami beri judul, Catatan Dodol Dokter Puskesmas (Cado Domas) merupakan kisah-kisah unik, menginspirasi, menegangkan dan lucu semasa menjadi dokter Puskesmas, dalam periode 2000-2010 di tiga Puskesmas yang berbeda, yakni Puskesmas daerah sangat terpencil, Puskesmas perdesaan dan Puskesmas perkotaan.

Buku ini terdiri dari empat bagian, yakni bagian pertama pengalaman inspiratif di puskesmas sangat terpencil terdiri dari Salah Melapor, Enam Jam Seperti Sardencis, Welcome To Bagan, Masuk ke Dunia Lain, Anjo, Untung Ada Muis, Pasien Pertama di Ruang Tamu, Risalah Honda Win, Pasien Kesurupan di Samping Makam Keramat, Khitan Yang Gagal, Pedagang Keliling yang Proplaps Ani, Abses dan Sekarung Manggis, Kippi Anak Sekolah, Visum Mayat Dalam Hutan, Hidrocepalus dan Orang Asing, Disembur Dukun Beranak, Dijemput Tengah Malam Pasien Insomnia, Selamatkan Korban Penganiayaan, Kala Rombongan Camat Tenggelam Di laut Kubu, Tukang Ojek Korban Perampokan. Bagian kedua pengalaman inspiratif di puskesmas perdesaan, yakni, Busung Lapar dan Klinik Gizi Keliling, Resah dengan DBD, Ngelem dan Narkoba, Fit for School dan Prestasi Belajar. Bagian ketiga Pengalaman inspiratif di puskesmas perkotaan yakni, Jahitan Terakhir Korban Tabrakan, Visum Terduga Kolor Ijo, Menjahit Luka Perampok, Risalah Visum Anak Buah Preman Besar, Menghadapi Badai KLB. Bagian keempat Penutup. Profil Diri

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Sejarah Aib - Jorge Luis Borges
Rp 33.000
Kab. Bantul
starstarstarstarstar (1)
Logo arowbookshop
shop_badgearowbookshop
locationKab. Bantul • 17 menit yang lalu

Punya pertanyaan?

Tanya aja langsung tentang barang ini di Diskusi.