Whiskas Pouch / Sachet 85gr Wetfood Junior Tuna

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1344
Transaksi Berhasil
99.48%(3,3rb Produk)
Wishlist
64
Informasi Produk
  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Hewan
    3. Perawatan Kucing
    4. Makanan Kucing
  • Etalase

Deskripsi Produk

Whiskas Junior Tuna Pouch 85Gr

Diracik dengan resep yang lezat, serta potongan daging segar dan dilengkapi dengan kandungan air, membuat ketagihan kucingmu!
Dimasak dengan metode 'Slow-Cooked' dan dibungkus dengan kantung steril dan mudah untuk dibuka serta kandungan daging yang segar dan 'juicy' akan membuatnya ketagihan dan meningkatkan nafsu makannya.
Secara spesifik diformulasikan untuk anak kucing usia 2-12 bulan serta juga baik untuk Ibu kucing yang sedang hamil dan menyusui.
-Diperkaya dengan kandungan kalsium, fossor, dan Vitamin D untuk kesehatan tulang dan pertumbuhannya
-Mengandung antioksidan alami untuk menunjang kesehatan sistem imunnya.
-Tekstur yang lembut dan lunak untuk mudah di kunyah.

Anak kucing tumbuh 15 kali lebih cepat daripada bayi manusia. Pemberian makanan bernutrisi yang tepat dan seimbang adalah cara yang tepat untuk menjaga kesehatan kucingmu dalam menunjang masa tumbuhnya yang cepat. Memberikan ragam variasi rasa pada makanannya, di tahap usia dini si meong, akan mencegahnya menjadi pemilih dalam hal makanan ketika ia tumbuh menjadi kucing dewasa.

Kami menyarankan 2/3 dari kalori yang dibutuhkan anak kucingmu diberikan dari makanan basah / wet food, dan 1/3 nya dari makanan kering atau Dry Food.

Pada tahap usia 1 tahun, anak kucingmu membutuhkan nutrisi yang berbeda pula levelnya, dan mereka memasuki pada tahap transisi. WHISKAS Adult 1+ siap melengkapi kebutuhan nutrisinya. Secara perlahan dan bertahap, ganti WHISKAS Junior 2-12 bulan nya menjadi WHISKAS Adult 1+.Proses transisi kalori ini dapat berlangsung selama 1 minggu.
Lainnya di toko ini
Logo Artzimar Petshop
shop_badgeArtzimar Petshop
locationKota Bogor ยท 20 Okt 2019
badge
Dibeli bersamaan
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 11-09-2019, 13:10 WIB