dop center velg mobil racing enkei cembung full chrome kaki 6.3 cm htm

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
490
Transaksi Berhasil
100%(5 Produk)
Wishlist
17
Informasi Produk
  • Berat
    75 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Velg Mobil
  • Etalase

Deskripsi Produk

Mohon maaf, jangan BUANG WAKTU anda hanya untuk MENANYAKAN dan MENUNGGU jawaban READY atau TIDAK, karena SETIAP PRODUK yang kami iklankan, DIPASTIKAN READY SIAP KIRIM dan stock yang tersedia sesuai dengan jumlah stock di iklan serta di UPDATE setiap hari. Silahkan saja langsung diorder, makasih.

Dop center as velg racing ENKEI model CEMBUNG FULL CHROME, universal cocok untuk semua jenis velg mobil baik standar maupun racing yang sesuai dengan spesifikasi berikut:

1. Diameter kaki 6,3 cm (Ukuran utama bisa diaplikasikan atau tidak).

(Silahkan diukur terlebih dahulu diameter as velg anda. Cara mengukur, silahkan lihat semua gambar iklan ini. Penting!!! Bisa diaplikasikan HANYA apabila diameter as velg anda 6,3 cm. Jika LEBIH KECIL 0,1 cm seperti 6,2 cm, TIDAK BISA diaplikasikan karena akan SANGAT SEMPIT. Dan Jika diameter as velg anda LEBIH BESAR 0,1 cm seperti 6,4 cm, akan tetapi SEDIKIT LONGGAR).

2. Diameter topi 6,7 cm (bukan ukuran penentu).
3. Panjang kaki 0,9 cm.
4. Panjang topi 1,4 cm.
5. Latar Logo Plat Aluminium (bukan sticker kertas) sehingga lebih tahan lama.
6. Bahan dop plastik baku ABS (Base plate) dilapisi full chrome.

Harga SATUAN = (1 buah atau 1 pcs)

Catatan Khusus yang WAJIB pahami:

1. Kami tidak menggunakan ukuran RING VELG atau NAMA MOBIL, akan tetapi DIAMETER AS VELG. Cara atau Pedoman untuk mengukur DIAMETER AS VELG, silahkan dilihat semua gambar iklan ini (Mohon maaf, kalau diskusi tentang ukuran RING VELG atau NAMA MOBIL akan KURANG KAMI LAYANI). Sebelum di order, Silahkan diukur terlebih dahulu diameter as velgnya seperti gambar iklan ini. SALAH ORDER, TIDAK BISA di RETUR.

2. Pada type velg tertentu dengan diameter as velg 6,4 cm karena SEDIKIT LONGGAR, maka solusinya adalah dengan menggunakan lem 3M (lem double tipe atau lem bolak balik) pada kaki dop sebelum dipasang. Dijamin kokoh dan tidak akan mudah lepas.
Lainnya di toko ini
Logo Aulia Motor Lubuk Basung
shop_badgeAulia Motor Lubuk Basung
locationKab. Agam ยท 17 Okt 2019
badge
Dari Pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 25-01-2019, 09:17 WIB