Rp175.000

TIRAI GULUNG PVC 180 X 90 CM KRIS VENETIAN BLIND 25 MM 180x90CM - Putih

Terjual626

Dijual oleh Autotrade

Pilih motif: 5 varian
abu2
hijau
putih
coklat
pink

Informasi produk

TIRAI GULUNG PVC 180 X 90 CM KRIS VENETIAN BLIND 25 MM 180x90CM - Putih

  • Berat
    1825 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Ruang Tamu & Keluarga
    4. Gorden
  • Etalase

Deskripsi produk

TIRAI GULUNG PVC 180 X 90 CM KRIS VENETIAN BLIND 25 MM 180x90CM - Putih

Kris Venetian Blinds 25mm 90 x 180cm merupakan tirai berbahan PVC yang praktis digunakan untuk melengkapi dekorasi interior ruangan.

Venetian Blinds selain berfungsi sebagai penutup jendela juga dapat diaplikasikan sebagai pengontrol kualitas cahaya dan menjaga privasi ruangan. Hadir dalam bentuk sekat horizontal yang mudah dibuka dan ditutup secara manual, serta sangat mudah dibersihkan.

Warna
- HIJAU
- COKLAT
- PUTIH
- ABU-ABU
- PINK

Spesifikasi
- Penutup jendela
- Dapat dibuka dan ditutup secara horizontal dan ditarik secara vertikal
- Mudah dibersihkan
- Meningkatkan dekorasi ruangan
Pengontrol kualitas cahaya di dalam ruangan
- Material : PVC
- Dimensi : 90 x 180 cm
- Lebar : 90 cm
- Tinggi sampai dengan 180 cm

Best Kurir : JNE
Best Cheap Kurir : WAHANA (Kota Besar di Pulau Jawa)

NB : JNE TRUCKING serta diluar pulau jawa Wajib sertai Dus.
Sertai Wrap Bubble jika menggunakan Kurir expedisi.

Best Kurir : JNE
Best Cheap Kurir : WAHANA (Kota Besar di Pulau Jawa)

Butuh Cepat (Bisa kirim pake GO KILAT biar langsung dapet gan!)
KURIR Khusus Jakarta, Cibubur, Tangerang, Depok & Bekasi bisa dicoba. (Radius 20 Km) (Max 7 Kg)
- JNE = 9K
- Gosend Instant = Rp 15K

- Gosend sameday VS Grab Same day = Rp 14K (Pilih GRAB Sameday Aja)
>> (grab sameday lebih cepat = gosend Instant)
>> Dikirim langsung seperti gosend instant
>> grab sameday Khusus paket agan
>> gosend sameday campur 7 barang laen dalam pengantaran

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Logo Autotrade
shop_badgeAutotrade
locationKota Administrasi Jakarta Barat · 8 menit yang lalu
badge

Mungkin kamu suka

Lihat Semua

Ulasan pembeliLihat Semua

TIRAI GULUNG PVC 180 X 90 CM KRIS VENETIAN BLIND 25 MM 180x90CM - Putih

4.7/5
·134 ulasan

Ulasan paling membantu

TIRAI GULUNG PVC 180 X 90 CM KRIS VENETIAN BLIND 25 MM 180x90CM - Putih

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Varian: Abu2
Barangnya sampai cepet banget, kualitasnya bagus. Belum dicoba pasang sih, mudah-mudahan cocok. Semuanya sesuai deskripsi.
3 minggu lalu oleh Akai

Q&A (155)Lihat Semua

TIRAI GULUNG PVC 180 X 90 CM KRIS VENETIAN BLIND 25 MM 180x90CM - Putih

kalo buat luar ruangan kuat gak yah. anti air gak yah

7 jawaban

kak ini kan ukuran nya 180 x 90 yaah ?yg 180 itu tinggi nya atau lebar nya ?

3 jawaban

Terlaris di kategori ini

Lihat Semua