Buku Salahudin Al-Ayubi - John Man [ORIGINAL]

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
708
Transaksi Berhasil
100%(13 Produk)
Wishlist
32
Informasi Produk
  • Berat
    400 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Sosial Politik
    4. Buku Sejarah
  • Etalase

Deskripsi Produk

[100% ORIGINAL]

Shalahuddin Al-Ayyubi: Riwayat Hidup, Legenda, dan Imperium Islam
Penulis : John Man

Sinopsis:
Shalahuddin al-Ayyubidi Barat disebut Saladintetap menjadi tokoh paling ikonik pada zamannya. Pemersatu bangsa Arab dan penyelamat Islam dari Tentara Salib di abad ke-12, ia pahlawan terkemuka di dunia Islam. Kukuh menjaga keimanannya dan brilian dalam kepemimpinan, ia memiliki kualitas pribadi yang dikagumi oleh musuh Kristennya. Ia mengerti batas-batas kekerasan, penuh toleransi dan kemurahan hati sehingga banyak orang Eropa melihatnya sebagai contoh ideal sosok kesatria.

Tapi, Saladin lebih dari sekadar pahlawan dalam sejarah. Sosoknya abadi sepanjang hayat, dan menjadi simbol harapan bagi dunia Arab-Islam usai terpecah belah. Berabad-abad setelah kematiannya, di berbagai kotadari Damaskus sampai Kairo dan di luarnya, hingga Semenanjung Arab dan TelukShalahuddin terus jadi simbol ampuh bagi perlawanan agama dan militer terhadap Barat. Sebagai pejuang, pembangun, pelindung kesusastraan, dan teolog, dialah pusat memori Arab dan tipe ideal bagi persatuan negara Islam.

Biografi otoritatif ini menghadirkan sosok Shalahuddin dan dunianya begitu detail dan hidup. Menggambarkan sang tokoh menuju kekuasaan, perjuangannya menyatukan faksi-faksi Muslim yang terus bertikai, dan pertempurannya merebut kembali Yerusalem dan mengusir pengaruh Kristen dari tanah Arab, John Man mengeksplorasi kehidupan, legenda, dan warisan abadi sang pemersatu Islam sambil menarik signifikansinya untuk dunia saat ini.

Note : Hargailah suatu karya dengan selalu membeli produk ORIGINAL!
Lainnya di toko ini
Logo Baca Buku Yukk!
shop_badgeBaca Buku Yukk!
locationKota Bandung ยท 21 Okt 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 23-08-2018, 17:28 WIB