Ertos / Erto's Facial Treatment / 100ml / Original BPOM 100%

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
112132
Transaksi Berhasil
99.21%(9,7rb Produk)
Wishlist
5809
Informasi Produk
  • Berat
    150 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Perawatan Wajah
    4. Paket Perawatan Wajah
  • Etalase
    Ertos Center

Deskripsi Produk

ERTO'S FACIAL TREATMENT
BPOM NA18161206308
Netto : 100ml

Produk andalan ERTO`S yang dinobatkan sebagai yang terampuhdan banyak dicintai. Facial Treatment ERTO`S memiliki lebih dari 90Pemutih dan Pembersih

Formula ERTO`S Facial Treatment dengan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening Kristal. Dengan kulit bersih terawatt tentu saja akan menambah rasa percaya diri Anda. Percaya diri yang bertambah juga akan membuat Anda semakin bersemangat menjalankan aktivitas. Kulit Anda akan senantiasa bening dan bersinar. Dengan Scrub yang halus, membuat bahan2nya cepat meresap ke dalam kulit sehingga bekerja cepat pada kulit Anda.

Cara Penggunaan
Basahi wajah dan leher anda dan putar Leher Scrub/ Sikat Halus, lalu tuangkan secukupnya gel wajah anda. scrub seluruh wajah anda secara merata dan melingkar kurang lebih 1 menit, Diamkan 3 menit sebelum dibilas agar bahan2nya menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal. Lakukan ini setiap pagi dan malam sebelum anda menggunakan toner dan krim Original ERTO`s. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.
Produk terkait
Logo Beauty-Center
shop_badgeBeauty-Center
locationKota Administrasi Jakarta Utara ยท 25 Agu 2019
badge
Produk yang mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 18-04-2019, 16:43 WIB