OVAL BRUSH BEST QUALITY

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
758
Transaksi Berhasil
92.86%(14 Produk)
Wishlist
15
Informasi Produk
  • Berat
    20 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Brush & Applicator
    4. Makeup Brush
  • Etalase
    MAKE UP TOOLS

Deskripsi Produk

Hello ini adalah oval brurs yang Dupenya Mac dan oval brush lain yang harganya bisa mencapai $20-$50 per satuannya!
Shade complatenya bahkan dibandrol $580
Kebayang gak mau makenya aja sayang. Hahhaha.
.
Nah bea nyediain nih Dupenya yaaaa, walaupun harganya jauh banget dibawanya, bea jamin deh kalo bulunya beneran halusss banget, mungkin ini memang gak bermerek, tp bukan berarti murahan yaakk, soalnya udh bea bandingin. Bedanya di ganggang, kalo yg sebelah bahannya ada yang besi atau kayu punya bea dr plastik.
Eittsss plastiknya kualitasnya bagus dong yah
.
Tapi yang terpenting tentu saja kualitas bulu dr brushnya kan? Bea pernah nyoba punya m**, (nyoba habis itu ditinggal ) ternyata yah perbedaannya tipis banget. (Pas dipake nyaris gak kelihatan). Yg punya sebelah ada bau bau mahalnya sama bikin kanker
.
Nah punya Bea ini gak meninggalkan bekas brush *jamin deh* pokoknya recomended banget dah
.
Yuk capcus diorder .
Buy 1 @50k
Buy 2 @45k

SALEE ONLY 39k
.
Brush menggunakaan tutup jadi ga gampang kotor yaa dan gagangnya lenturr. Best seller bgt sayy!!!
.
.

Order contact:
Line: @betalicious_id (pake @)
WA: +6287832141991

Ga perlu tunggu balesan chat dr admin lgsg cuzz ke:
www.tokopedia.com/betalicious
www.shopee.co.id/betalicious_id
.
Xoxoxo betalicious_id
Produk terkait
Logo BETALICIOUS
shop_badgeBETALICIOUS
locationKota Depok ยท 24 Jul 2019
badge
Orang lain juga membeli Produk ini
Terakhir Diperbaharui: 23-05-2018, 09:16 WIB