breket U7 breket lampu tembak bracket brecet braket lampu sorot breket

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
92
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
4
Informasi Produk
  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Aksesoris Motor
    4. Spion Motor
  • Etalase
    Acc Other

Deskripsi Produk

breket U7 breket lampu tembak bracket brecet braket lampu sorot breket lampu tembak spion sepion spyon

bissmillahirrohmanirrohim

belanja di bejo electronic.
. packing kita baluk bubble wrap gan. gratis tanpa bayar lagi ^_^ enak kan

. di tambah packing kardus pula pak bos ^_^ gimana masih mau belanja di tempat lain ? ya gapapa sih hehe

. . barang yang di kirim sesuai foto /foto asli milik kita sebab semua barang yang kita iklankan adalah stok gudang kita sendiri ya ^_^

!!. . .. UNTUK 1PCS . . .!!!

* * stok hanya pemanis ya bose. stok barang sektu waktu bisa berubah. selama iklan ada siap kirim om ^_^

==>> cocok untuk lampu Tembak yang panggkonnya silinder ya om seperti jnenis U7 dan kan kawan.

untuk pemasangan pastikan baut terkunci dengan kencang ya. biar gak kyk ulasan di bah tuh. katanya oleng ? wkwkwk nggak tau dah siapa yang oleng nih :D


. . cek foto om biar gak salah paham ^_^

untuk 1pcs ya om bukan DUA.

ketebalan dan ukuran detai cek foto aja abiar gk salah paham
Produk terkait
Logo BigTime_Stuff
BigTime_Stuff
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 20 Jul 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 10-05-2019, 06:31 WIB