Keputusan Sulit Adnan Ganto -: Nezar Patria & Rusdi Mathari

Stok hampir habis! Tersisa <20
Dilihat
28
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0
Informasi Produk
  • Berat
    400 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Sosial Politik
    4. Buku Biografi
  • Etalase

Deskripsi Produk

Keputusan Sulit Adnan Ganto
Penulis : Nezar Patria & Rusdi Mathari
Penerbit : Circa
Cetakan 2017
236 hlm. 14 x 21 cm
Kondisi buku bagus ori bersegel

Harga : Rp. 76.500 (harga normal Rp. 90.000)

Sinposis:
“Adnan, kalau kamu bersedia membantu Departemen Pertahanan dan Keamanan sebagai pensehat menteri bidang ekonomi, kamu jangan berharap gajimu seperti di bank asing. Kami akan memberikan fasilitas secukupnya agar kamu tidak kelaparan di Indonesia.” — Jenderal TNI (Purn) LB Moerdani (Menteri Pertahanan dan Keamanan, 1988-1993)

“Buku ini adalah bagian dari rekaman perjalanan karier dan kehidupan seorang anak bangsa kelahiran Aceh yang bernama Adnan Ganto. Banyak yang dapat kita lihat dan kita ketahui dari membaca buku ini. Ada hal-hal penting yang dapat kita catat sebagai “lesson learned” dalam perjalanan hidup manusia. Sebuah perjuangan hidup manusia. Sebuah perjuangan hidup memang memerlukan semangat dan kerja keras, ditopang oleh kemampuan profesinalitas dan integritas diri…” — Laksamana TNI (Purn) Widodo AS (Menkopulhukam 2004-2009)

“Mr. Ganto’s extensive banking experiences in Indonesia, the Asia Pasific Region, Europe and North America over the previous 25 years has been instrumental in efficiently managing procurement related to financial packages and governmental budgetary procedures on weapons and support systems acquired by all services of the Indonesian Defence Force.” — Juwono Sudarsono (Minister of Defence, 2004-2009)

“Adnan Ganto mempunyai keahlian di bidang perbankan yang bertaraf internasional, sedangkan institusi Kementerian Pertahanan sangat membutuhkan orang seperti Adnan Ganto khususnya berkaitan dengan pembiayaan luar negeri yang menyangkut pengadaan alutsista.” — Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu (Menteri pertahanan 2014-sekarang)
Lainnya di toko ini
Logo Lapak Boekoe Theotraphi
shop_badgeLapak Boekoe Theotraphi
locationKota Yogyakarta · 22 Okt 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 13-09-2019, 15:30 WIB