Rp145.000

Helm Bogo Kulit tebal Black + kaca bogo Original

Terjual27
Logo Boss helm
shop_badge

Boss helm

Online 43 menit laluJakarta Utara

Informasi produk

Helm Bogo Kulit tebal Black + kaca bogo Original

  • Berat
    1300 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Helm Motor
    4. Helm Retro
  • Etalase

Deskripsi produk

Helm Bogo Kulit tebal Black + kaca bogo Original

. Size M dan L (maks lingkar kepala 59cm) -. Busa Full knockdown -. Helm half face -. Berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) -. Bagian luar terbuat dari bahan abs plastik yang kuat dan dilapisi kulit berkualitas, sehingga sangat aman terhadap benturan -. Bagian dalam terdapat busa yang tebal dan lembut, sehingga membuat helm ini aman dan nyaman saat digunakan -. Menggunakan kaca Bogo Original (sudah di Coating tahan baret), tidak seperti kaca merk "boda" dan "injak" yang lebih murah dan kualitas jelek -. Packing bubble agar ongkir 1kg -. untuk penambahan packing Kardus silahkan ketik dengan kata pencarian "kardus" di toko kami Barang sebelum dikirim pasti di cek terlebih dahulu -. Segala kerusakan karena kurir bukan tanggung jawab seller MEMBELI BERARTI SETUJU!!!

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Helm Motor SNI Bogo Retro list black doff + kaca ava original
Rp 128.000
Jakarta UtaraBoss helm
4.7 Terjual 88

Ulasan pembeliLihat Semua

Helm Bogo Kulit tebal Black + kaca bogo Original

4.7
dari 15 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starfull-star oleh richi

bagusssssss banget si jujur😭 aku juga langsung pake, dan bener² enak banget pas dipake😭 trimakasih🙃

Diskusi Paling Membantu

Helm Bogo Kulit tebal Black + kaca bogo Original

richi Okt 2020

kalo ngga pake kardus+buble, dari toko ngirimnya cuma pake buble aja ya ka...?

Penjual

 • Okt 2020

Iya kak pake bubble aja

2 jawaban lainnya

Jelajah Tokopedia