Blackmores Lutein Vision BPOM Kalbe - 60 kapsul

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
8117
Transaksi Berhasil
99.43%(348 Produk)
Wishlist
348
Informasi Produk
  • Berat
    300 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Obat - Obatan
    4. Obat Mata
  • Etalase
    Blackmores Vitamin

Deskripsi Produk

BOS VITAMIN ADALAH AUTHORISED SELLER DARI KALBE BLACKMORES INDONESIA.

READY STOCK!! ORDER DIPROSES DI HARI YG SAMA!!
Isi 60 Kapsul
POM SI 164 307 161
EXP 2020
Made in Australia (Imported by Kalbe Blackmores)

Blackmores Lutein Vision adalah formula antioksidan untuk menjaga kesehatan mata. Formula ini menolong untuk menjaga dan melindungi kesehatan wilayah macular dan meningkatkan kepadatan pigment macular dalam mata untuk menjaga penglihatan yang tetap baik dan meningkatkan ketajaman visual.
Lutein dan zeaxanthin adalah karotenoids yang ditemukan secara alami dalam mata manusia. Konsentrasi terbesar ditemukan dalam area macular retina. Mereka juga dapat ditemukan dalam lensa mata.
Di dalam macula, lutein dan zeaxanthin ditemukan membentuk lapisan pigmen kuning yang disebut pigment macular, yang berperan sebagai filter efektif untuk cahaya yang merusak (hampir dekat ke UV blue light) yang mencapai retina.
Suplemen yang mengandung natural lutein dan zeaxanthin esters telah terlihat dalam percobaan dapat meningkatkan kepadatan pigmen macular. Kepadatan pigment macular yang lebih tinggi dikaitkan dengan mata yang lebih sehat dan mempertahankan kemudaan sensitivitas visual.
Selain dapat menyerap cahaya yang dapat membahayakan, lutein dan zeaxanthin juga berfungsi sebagai antioksidan dan dapat memperlambat kehilangan penglihatan akibat usia dengan mengurangi efek kumulatif dari kerusakan oksidatif pada retina dan lensa mata.
Lutein Vision juga mengandung selenomethionine yang merupakan bentuk yang mudah diserap dari selenium. Selenium memiliki fungsi antioksidan penting di dalam mata yang disebut Glutathione peroxidase (GSH). GSH terkonsentrasi di dalam mata yang memiliki peran penting dalam menyajikan kejernihan lensa mata dan menjaga kesehatan fungsi mata.

Dosis :
Dewasa Konsumsi 1 kapsul perhari setelah makan, atau atas saran dokter.
Produk terkait
Logo Bos Vitamin
shop_badgeBos Vitamin
locationKota Administrasi Jakarta Utara ยท 19 Agu 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 01-12-2018, 04:09 WIB