pixiu / piyao ( sedang ) logam kuningan

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
982
Transaksi Berhasil
100%(4 Produk)
Wishlist
11
Informasi Produk
  • Berat
    2 kilogram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Dekorasi
    4. Patung
  • Etalase

Deskripsi Produk

harga perpasang
bahan logam kuningan
13x7x11cm

Pi xiu adalah makhluk dalam legenda china yang sering digunakan dalam feng sui. penampakan pixiu ini berupa singa bersayap. Pi xiu didapat dari kata bi xie yang artinya penangkal kekuatan jahat. pi xiu adalah anak ke-9 dari naga langit yang juga merupakan salah satu dari 3 makhluk penjaga alam surga. pi xiu melambangkan gabungan dari unsur laut dan bumi. pi xiu juga juga dikenal sebagai pembawa rezeki dan penangkal kekuatan jahat. pi xiu berada pada urutan ke-5 setelah naga, burung phoenix, kuda terbang dan kuda laut.

pada dasarnya pi xiu ada 2 macam yang dibedakan berdasarkan jumlah tanduk yang dimiliki, sebagai berikut:
- pixiu dengan 1 tanduk dikenal sebagai "tian lu" sering dikaitkan dengan rezeki yang mana dapat mencegah rezeki untuk pergi apabila diletakan di rumah atau di kantor.

- pixiu dengan 2 tanduk dikenal sebagai "pi ya" yang digunakan untuk penangkal unsur petaka akibat dari ciong kepada tai sui pada tahun tertentu.

tata cara peletakan patung pi xiu berdasarkan feng sui:
-"pi ya" biasa disarankan untuk diletakan di pintu atau gerbang dan menghadap keluar untuk mencegah kemalangan, petaka atau setan jahat yang datang. patung yang diletakan harus sepasang.
-"tian lu" di gunakan untuk menarik rezeki dan mencegahnya untuk pergi biasanya diletakan dekat tempat yang dapat mendatangkan rezeki atau dekat lemari uang. tian lu tidak boleh diletakan di atas tanah dan harus diletakan pada tempat yang tingginya kurang lebih semata orang dewasa.
Lainnya di toko ini
Logo original buddhist art
shop_badgeoriginal buddhist art
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 16 Okt 2019
badge
Mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 10-01-2018, 14:31 WIB