Kuda Putih -The Lethal White (Robert Galbraith)

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
354
Transaksi Berhasil
100%(15 Produk)
Wishlist
14
Informasi Produk
  • Berat
    750 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Novel & Sastra
    4. Novel Terjemahan
  • Etalase
    DEP NOVELS

Deskripsi Produk

“Aku melihat anak itu mati … dicekik, di kuda sana.” Billy, seorang pemuda dengan gangguan kejiwaan, datang ke kantor Cormoran Strike untuk meminta bantuan menyelidiki kejahatan yang dilihatnya semasa kecil. Walaupun Billy jelas-jelas sakit parah, ada kesan tulus pada dirinya dan cerita yang dia sampaikan sehingga membuat Strike resah.

Namun, sebelum Strike sempat menanyainya lebih jauh, Billy kabur dengan panik dari kantornya. Untuk membuktikan kebenaran cerita Billy, Strike dan Robin Ellacott---dulu asistennya, kini partner di biro detektifnya---menyusuri jalur berkelok-kelok yang membawa mereka dari jalanan London, masuk ke jantung Parlemen, hingga ke rumah megah yang indah namun mencurigakan jauh di pedalaman. Sementara penyelidikan berjalan, kehidupan pribadi Strike tak kalah berliku: sebagai detektif terkenal dia tidak lagi bisa bekerja sembunyi-sembunyi.

Hubungannya dengan partnernya pun kian rumit---Robin telah menjadi bagian penting dalam bisnisnya, tapi hubungan mereka kini memasuki ranah yang benar-benar pelik... Inilah novel Robert Galbraith yang paling epik. Lethal White merupakan cerita misteri menegangkan yang menghadirkan kelanjutan kisah antara Cormoran Strike dan Robin Ellacott. Robert Galbraith adalah nama alias J.K. Rowling, pengarang serial Harry Potter dan The Casual Vacancy. Lethal White buku ketiga serial Cormoran Strike, setelah sebelumnya terbit The Cuckoo`s Calling, The Silkworm, dan Career of Evil.
Produk terkait
Logo BukuGalileo
shop_badgeBukuGalileo
locationDKI Jakarta · 24 Agu 2019
badge
Produk yang mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 17-07-2019, 13:31 WIB