ORI - Buku Sirah Nabawiyah By Ibnu Ishaq

Rp 175.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
214
Transaksi Berhasil
100%(2 Produk)
Wishlist
5

Informasi Produk

ORI - Buku Sirah Nabawiyah By Ibnu Ishaq

  • Berat
    1.450 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Religi & Spiritual
    4. Buku Agama Islam
  • Etalase

Deskripsi Produk

ORI - Buku Sirah Nabawiyah By Ibnu Ishaq

Judul : Sirah Nabawiyah
Penulis : Ibnu Ishaq
Penerbit : AkbarMedia
Isi Hal : 768 Hal
Jenis Cover : Hard Cover
Bahasa : Indonesia

Ringkasan :


Sirah Nabawiyah adalah rekaman seluruh mata rantai perjalanan Nabi besar Muhammad SAW dari kecil, remaja, dewasa, pernikahan, menjadi Nabi, perjuangannya yang heroik dan tantangan-tantangan besar yang dilaluinya, hingga wafatnya.

Yang menjadi keunggulan Sirah Nabawiyah ini adalah ia merekam betul bagaimana prosesi ayat-ayat Al-Quran yang turun kepada Nabi sehingga kita bias mengetahui konteks ayat-ayat tersebut.

Sirah Nabawiyah atau yang lebih dikenal dengan Sirah Ibnu Ishaq yang ditahqiq dan disyarah Ibnu Hisyam lalu dinamai olehnya Sirah Ibnu Hisyam (yang dilengkapi takhrij hadis dari ahli hadis berkaliber dunia Asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani) yang kini ada di hadapan Anda adalah buku paling representatif yang membahas tentang perjalanan hidup Nabi Agung Muhammad SAW.

Ini adalah buku sirah yang paling lengkap dan sumber paling awal dari sejarah Nabi bahkan menjadi sumber utama penulisan buku-buku sirah setelahnya. Tak ada satu buku sirah manapun yang ditulis setelah itu kecuali dia pasti merujuk pada Sirah Ibnu Ishaq ini. Semua sejarawan Islam telah berhutang intelektual kepada Ibnu Ishaq dan Ibnu Hisyam, dua penulis buku sirah ini. Oleh karena itu siapapun yang membaca buku ini pasti memiliki kebanggaan tersendiri yang tidak ia dapatkan ketika membaca buku sirah lainnya.
Lainnya di toko ini
Logo Toko Buku Grosir TeMurah
Toko Buku Grosir TeMurah
locationKota Administrasi Jakarta Timur ยท 18 Feb 2020
badge
Mungkin kamu suka
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 12-06-2019, 23:35 WIB