Buku Tehnik elektro-Sinyal dan Sistem (Jilid 1) (Edisi 2) - Alan V

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
665
Transaksi Berhasil
100%(3 Produk)
Wishlist
12
Informasi Produk
  • Berat
    699 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Teknik & Sains
    4. Buku Elektro
  • Etalase

Deskripsi Produk

Sinyal dan Sistem (Jilid 1) (Edisi 2) Original

Penulis Alan V. Oppenheim Dan Alan S. Willsky
Tahun Terbit 2010
ISBN 9796880695
Tebal xxii 450 hlmn
Ukuran 16x24 cm
Bahasa indonesia
Harga asli 450.000 disc jd 388.700

SINOPSIS

Ada banyak buku Sinyal dan Sistem yangbagus dan bermutu, tapi buku ini merupakan buku yang paling cocok untuk dijadikan sebagai pegangan oleh para mahasiswa jurusan teknik elektronika. Hal ini diungkapkan oleh beberapa dosen di Jurusan Elektro ITB. Buku ini juga menjadi referensi utama yang tercantum dalam silabus mata kuliah Sistem Linier di sejumlah perguruan tinggi ini membahas seluk beluk sinyal dan sistem secara komprehensif. Setiap subbab diperkaya dengan contoh-contohsoal yang disertai dengan penyelesaiannya.

Soal-soal latihan sudah diperbarui dan tersedia dalam jumlah yang cukup banyak dan dikelompokkan menurut tingkat kesukaran (dasar, lanjutan, dan perluasan). Lebih dari itu, nama Oppenheim telah menjadi trade mark untuk buku-buku mengenai proses sinyal. Penulis buku ini juga merupakan editor dari buku-buku keluaran Prentice Hall Signal Processing Series.

Buku ini sengaja disusun dengan mempertimbangkan perlunya para mahasiswa untuk mengenal manfaat dari metode-metode dasar yang ada di dalamnya sehingga akan diberikan penjelasan pendahuluan mengenai pemfilteran, komunikasi, pencuplikan, proses waktu-diskrit dari sinyal waktu-kontinu, dan umpan balik. Dengan susunan seperti ini, didukung dengan latihan soal yang terstruktur, penulis sangat yakin para mahasiswa akan menguasai topik yang sangat penting ini sepenuhnya.

BUKU DI JAMIN BARU DAN ORIGINAL
Lainnya di toko ini
Logo Buku paliz
shop_badgeBuku paliz
locationKota Yogyakarta ยท 15 Okt 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 28-02-2019, 06:18 WIB