Sony PS4 Grand Theft Auto V (GTA 5) GTA V

Rp 330.000

Stok hampir habis! Tersisa <10
Dilihat
30858
Transaksi Berhasil
98.86%(564 Produk)
Wishlist
975

Informasi Produk

Sony PS4 Grand Theft Auto V (GTA 5) GTA V

  • Berat
    250 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Gaming
    3. CD Game
    4. CD PlayStation
  • Etalase

Deskripsi Produk

Sony PS4 Grand Theft Auto V (GTA 5) GTA V

REGION ALL ESRB
BISA MAIN OFFLINE & ONLINE
Tidak ada beda dengan edisi biasa hanya ada tambahan kode DLC yg bisa di redeem di psn store

Semua games PS4/Nintendo Switch adalah original dan bersegel, gambar utama hanya ilustrasi visual, kami tidak menerima segala bentuk komplain, baik perbedaan gambar ilustrasi dengan cover aslinya, maupun kerusakan atau retur dalam bentuk apapun bila segel sudah terbuka.

PREMIUM EDITION :
The Doomsday Heist, Gunrunning, Smuggler’s Run, Bikers and much more.
You’ll also get the Criminal Enterprise Starter Pack, the fastest way for new GTA Online players to jumpstart their criminal empires with the most exciting and popular content plus $1,000,000 bonus cash to spend in GTA Online - over GTA$1,000,000 in value

Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA. Pengembang permainan ini, Rockstar Games membuat Grand Theft Auto V bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga di PC.

Grand Theft Auto V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto: San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA V terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan). Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan permainan ini secara daring.
Lainnya di toko ini
Logo Butikgames
shop_badgeButikgames
locationKota Administrasi Jakarta Pusat · 13 Des 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 03-12-2019, 01:32 WIB