Xiaomi Mi Band 4 Smartwatch Miband 4 Original OLED MIBAND4 - CHINA VERSION

Rp 348.400

Produk dari pdp-os-icon Power Merchant

Pilih warna: 2 varian
china version
global version
Dilihat
26,3rb
Transaksi Berhasil
99.53% (1,3rb)
Wishlist
0

Informasi produk

Xiaomi Mi Band 4 Smartwatch Miband 4 Original OLED MIBAND4 - CHINA VERSION

  • Berat
    100 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Handphone & Tablet
    3. Wearable Devices
    4. Smart Band
  • Etalase

Deskripsi produk

Xiaomi Mi Band 4 Smartwatch Miband 4 Original OLED MIBAND4 - CHINA VERSION

Xiaomi Mi Band 4 Original 100%

Garansi toko 1 bulan

Warna:
Hitam READY
Maroon READY
Orange READY
Navy KOSONG
Skin KOSONG

China Version
Bisa Bahasa Inggris dan Indonesia

Perbedaan versi Global vs China
https://youtu.be/Kfpq-NsUpOM

Spec:
- 0.95 color AMOLED display
- 120 x 240 pixel
- Kecerahan layar sampai 450 nits
- Layar sentuh lebih halus dan akurat
- 2.5D tempered glass dengan lapisan pelindung anti sidik jari
- Baterai 135mAh
- Standby 20 hari
- Waktu pengisian 2 jam
- Waterproof 5 ATM sampai 50 meter

Aktifitas:
- Ukur langkah
- Ukur jarak
- Kalori

Mode kebugaran:
- Treadmill
- Jalan
- Bersepeda
- Berenang
- Jogging

Kesehatan:
Pantau Detak Jantung 24/7
Pantau Jam Tidur

Sensor:
3-axis accelerometer
3-axis gyroscope
Capacitive proximity sensor
Optical heart rate sensor

Bluetooth 5.0 ( hemat baterai )
Android - iOS

Q - A

Q: Gan ini garansi resmi?
A: Hanya garansi toko 1 bln saja gan, karna kami impor lgsg dari china. Bkn dari distributor resmi indonesia.

Q: Oh bkn original ya?
A: Barang dijamin ori 100% sama spt garansi resmi, cuma beda garansi nya saja.

Q: Memang dari china nya ga ada garansi?
A: Sebenarnya sih ada gan, pabrik china memberikan garansi 6 bulan. Namun dgn pertimbangan ongkos kirim ke china dgn harga barang yg kita jual jadi tdk efisien jika meretur ke pabrik.

Q: Jadi barang nya ga ada garansi?
A: Kami berikan garansi toko 1 bulan cukup utk pembeli bisa mengecek apakah ada cacat pabrik atau tdk. Jika barang cacat tentu sblm 1 bulan pun sdh error.

Q: Kalo rusaknya lewat 1 bulan gimana?
A: Produk original sdh lulus tes kualitas, umum nya jika kerusakan terjadi lewat dari 1 bulan itu krn kesalahan pengguna. Jika barang rusak krn kesalahan pengguna, garansi resmi pun tdk akan menanggung penggantian unit.

Q: Kalo pemakaian normal tapi rusak gimana gan?
A: Sepengalaman kami sudah menjual ribuan produk xiaomi original tdk akan rusak jika pemakaian normal.
Logo cahayamatacell
shop_badgecahayamatacell
locationKota Administrasi Jakarta Barat · sejam yang lalu
badge

Mungkin kamu suka

Lihat Semua

Ulasan pembeliLihat Semua

Xiaomi Mi Band 4 Smartwatch Miband 4 Original OLED MIBAND4 - CHINA VERSION

5/5
·267 ulasan

Ulasan paling membantu

Xiaomi Mi Band 4 Smartwatch Miband 4 Original OLED MIBAND4 - CHINA VERSION

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
nggak paham lagi gw. disaat seller lain jualnya PO, agan ini udah ready dengan harga paling terjangkau. gw pesen sabtu sore terus minggu siang udah sampe. punya gw yg global kayanya, dari nyala udah bahasa inggris bukan bahasa china. top banget lah. highly recommended seller. thanks ya gan.
11 bulan lalu oleh Avininda

Diskusi terbaru

Xiaomi Mi Band 4 Smartwatch Miband 4 Original OLED MIBAND4 - CHINA VERSION

20 Mei pukul 16:22
Hitam ready?
cahayamatacell

Penjual

kosong gan hitam