Special Beauty Gentle Skin Cleanser [Free Headband]

Produk Dari pdp-os-icon Official Store

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
17388
Transaksi Berhasil
98.82%(593 Produk)
Wishlist
642
Informasi Produk
  • Berat
    1.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Perawatan Wajah
    4. Cleanser Wajah
  • Etalase

Deskripsi Produk

Isi dalam Special Beauty Gentle Skin Cleanser [Free Headband] "
- Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml (1 Pcs)
- Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59ml (1 Pcs)
-Free Headband

Pembersih wajah kami yang paling laris dan disukai banyak orang yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Pembersih wajah yang diformulasikan sebagai pengganti sabun untuk kulit kering, normal, kombinasi dan berjerawat. Formula hypoallergenic yang lembut dan efektif mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Formula ini sudah ditemukan sejak tahun 1947 di Amerika dan hingga saat ini masih menggunakan formula yang sama dengan 71 tahun yang lalu.

Kelebihan Produk : Kelebihan Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah unik, teruji klinis untuk bekerja 2 aksi yaitu efektif membantu melembapkan dan lembut membersihkan. Cocok untuk segala jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun dengan menjaga agar tetap sehat dan lembap. Tanpa busa berlebih dan tanpa tambahan pewangi, pembersih wajah ini pun diformulasikan dengan pH seimbang dan teruji secara dermatologi.

Kandungan Produk : Selain itu, Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga memiliki kandungan propylene glycol yang bertujuan untuk membantu menjaga kelembapan kulitmu. Walaupun lembut, Cetaphil Gentle Skin Cleanser mampu membersihkan kulit dari sel kulit mati yang menumpuk, kotoran dan polusi yang menempel pada kulit.

Cara Penggunaan : Petunjuk penggunaan tanpa air: Usapkan secukupnya dan gosok ke kulit dengan lembut. Bersihkan dengan kain lembut dan kulit akan terasa halus.
Logo Cetaphil Indonesia
shop_badgeCetaphil Indonesia
locationKota Bekasi ยท 16 Sep 2019
badge
Orang lain juga membeli produk ini
Produk yang kamu lagi cari !
Terakhir Diperbaharui: 25-02-2019, 15:06 WIB