Rp51.000

SEPATU ANAK FLY KNIT CONVERSE ALL STAR KIDS + DUS BOX CONVERSE

Terjual321

Dijual oleh CHELSEA SHOES

Informasi produk

SEPATU ANAK FLY KNIT CONVERSE ALL STAR KIDS + DUS BOX CONVERSE

  • Berat
    450 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Fashion Anak & Bayi
    3. Sepatu Anak Laki-laki
    4. Sneakers Anak Laki-Laki
  • Etalase

Deskripsi produk

SEPATU ANAK FLY KNIT CONVERSE ALL STAR KIDS + DUS BOX CONVERSE

sepatu converse all star anak original indonesia


Sepatu converse ini siap bikin si kecil keren sejak dini, unyu, imut, gemesin.


* Khusus sepatu ini ketersediaan barang melimpah dan selalu ready. Jadi gak prlu tanya stok juga gak apa2 langsung pesan aja.
* Tulis ukuran yang di inginkan di kolom tinggalkan pesan seperti contoh pada gambar terakhir atau bisa melalui chat pesan ya kak
~ Ukuran tersedia 18 s/d 35
~ ada 3 model pendek / tinggi / prekat
~ Berikut rincian panjang insole nya

18 insole 13 cm
19 insole 13,5
20 insole 14
21 insole 14,5
22 insole 15
23 insole 15,5
24 insole 16
25 insole 16,5
26 insole 17
27 insole 17,5
28 insole 18
29 insole 18,5
30 insole 19
31 insole 19,5
32 insole 20
33 insole 20,5
34 insole 21
35 insole 21,5


~ sudah Lengkap dengan Box ya
~ Untuk yg dropship atau reseller silahkan cantumkan nama pengirim ya

Happy shopping and have a great day

#SAYANGanak #sepatuanakmurah #anakhigh #sepatuanak #sepatuanak #CONVERSEkids #jualsepatuanakimport #sepatukanvasanak #sneakersanakcowok #sneakersanakperempuan #sepatukasualanak #sepatusekolahanak #sepatusekolahhitam

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
(READY) SEPATU VANS ANAK OLD SCHOOL TALI
Rp 79.000
Kota Tangerang Selatan
starstarstarstarstar (3)
Logo CHELSEA SHOES
shop_badgeCHELSEA SHOES
locationKota Tangerang Selatan · 12 menit yang lalu
badge

Ulasan pembeliLihat Semua

SEPATU ANAK FLY KNIT CONVERSE ALL STAR KIDS + DUS BOX CONVERSE

4.7/5
·117 ulasan

Ulasan paling membantu

SEPATU ANAK FLY KNIT CONVERSE ALL STAR KIDS + DUS BOX CONVERSE

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Bagus sih bahan enteng, tapi pesennya kegedean jadi disimpen dulu deh buat ntar
2 minggu lalu oleh Nurhayati

Diskusi Paling Membantu

SEPATU ANAK FLY KNIT CONVERSE ALL STAR KIDS + DUS BOX CONVERSE

siane9 Feb 2020

baguan bawah sepatu nya kayaknya agak tebal tuh, apakah gak terlalu berat dipakai anak usia 5-6 thn ya?

Penjual

 • 9 Feb 2020

ega kk enteng bngt kok

2 jawaban lainnya

savvyn16 Jan 2020

ukurannya insole atau outsole?

Penjual

 • 16 Jan 2020

insole kk