Natural Mung Bean ( Kacang Hijau ) 500 Gr

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <20
Dilihat
479
Transaksi Berhasil
96%(25 Produk)
Wishlist
11
Informasi Produk
  • Berat
    600 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Makanan Kering
    4. Biji-bijian
  • Etalase
    Kacang Kacangan (Nut...

Deskripsi Produk

MANFAAT KACANG HIJAU
Diantara sekian banyak jenis makanan kacang hijau (Phaseolus radiatus) menjadi salah satu yang paling mudah dijumpai. Dikenal pula dengan nama green gram, mung bean, atau green soy, kacang hijau dapat diolah menjadi aneka makanan serta minuman yang nikmat. Lebih-lebih harga yang relative murah, membuatnya semakin popular di mana pun.

Dibalik bentuknya yang kecil, kacang hijau memiliki kandungan vitamin dan gizi yang padat. Tak heran jika konsumsi kacang hijau menjadi salah satu saran yang kerap terdengar untuk menjaga kesehatan. Bahkan untuk memperkenalkannya pada masyarakat lebih luas dan dimasukkan dalam pola kehidupan sehari-hari, dalam setiap acara posyandu, bahan makanan yang diperkirakan berasal dari India ini tak pernah luput diberikan pada balita.

Vitamin yang paling menonjol di dalam kacang hijau adalah B1 dan B2 yang pada awalnya vitamin B1 (tiamin) dikenal sebagai anti beri-beri serta dinilai bermanfaat juga untuk membantu proses pertumbuhan seseorang. Di samping itu, vitamin B1 juga berfungsi untuk memaksimalkan pengubahan karbohidrat menjadi energy, sehingga kacang hijau bisa menjadi sumber pembangkit stamina. Demikian pula vitamin B2 (riboflavin) yang juga berperan penting dalam pertumbuhan.

Mengonsumsi kacang hijau ini pun telah lama menjadi bagian dari kudapan harian. Tak sulit untuk mencari bubur kacang hijau yang biasanya disajikan dengan racikan ketan hitam dan susu. Kalau pun tak mau repot membuat bubur kacang hijau, bisa juga dengan menenggak air rebusannya.

HAPPY SHOPPING !
Produk terkait
Logo Choconola
shop_badgeChoconola
locationKab. Tangerang ยท 26 Agu 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 23-08-2017, 16:28 WIB