Colgate Maximum Cavity Protection Great Regular Flavor Pasta Gigi 180g

Rp 10.900

Produk Dari pdp-os-icon Official Store

Stok terbatas! Tersedia >20
Dilihat
2763
Transaksi Berhasil
97.83%(234 Produk)
Wishlist
65

Informasi Produk

Colgate Maximum Cavity Protection Great Regular Flavor Pasta Gigi 180g

  • Berat
    280 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Tubuh
    3. Kesehatan Gigi & Mulut
    4. Pasta Gigi
  • Etalase

Deskripsi Produk

Colgate Maximum Cavity Protection Great Regular Flavor Pasta Gigi 180g

Pasta gigi keluarga yang berfungsi untuk meningkatkan kekuatan gigi dan juga memberikan nafas segar sepanjang hari, terbukti dapat memperbaiki titik lemah pada gigi. Mengandung Liquid Calcium dan Flouride yang berguna untuk mencegah gigi berlubang dan memberikan perlindungan 2x lipat lebih baik dibandingkan dengan pasta gigi tanpa Flouride. Dapat menghilangkan plak gigi dan mencegah bertumbuhnya karang gigi. Dapat membuat gigi menjadi lebih putih dengan rasa mint yang menyegarkan nafas.

Cara Penggunaan:
Sikatlah gigi setiap habis makan atau setidaknya 2 kali sehari seperti anjuran dokter gigi. Sikat seluruh bagian gigi. Jangan ditelan. Buang dan bilas dengan air bersih setelah selesai sikat gigi.
Untuk anak 2-6 tahun: gunakan pasta gigi hanya sebesar ukuran kacang untuk mencegah tertelannya pasta gigi. Untuk anak dibawah 2 tahun disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi anda.

Kandungan:
Dicalcium Phosphate Dihydrate, Water, Sorbitol, Sodium Lauryl Sulfate, Flavor, Cellulose Gum, Sodium Monofluorophosphate, Tetrasodium Pyrophosphate, Sodium Saccharin, Sodium Fluoride.

Pasta gigi ini tidak mengandung alkohol dan menggunakan bahan yang aman digunakan oleh manusia. Pasta gigi ini telah mendapat persetujuan dari FDA (Foods and Drugs Administration Amerika Serikat) dan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia).
Lainnya di toko ini
Logo Colgate Palmolive
shop_badgeColgate Palmolive
locationKota Tangerang ยท 24 Feb 2020
badge
Terakhir Diperbaharui: 03-02-2020, 11:46 WIB