CUBICFUN City Traveler London - 3D Puzzle

20 %Rp 249.000

Rp 199.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
594
Transaksi Berhasil
100%(7 Produk)
Wishlist
38

Informasi Produk

CUBICFUN City Traveler London - 3D Puzzle

  • Berat
    750 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Mainan & Hobi
    3. Mainan & Hobi Lainnya
    4. Puzzle
  • Etalase

Deskripsi Produk

CUBICFUN City Traveler London - 3D Puzzle

Puzzle 3D berbentuk bangunan bersejarah yang di lengkapi dengan buku National Geographic yang sangat cocok untuk anak anda yang sangat menyukai miniatur bangunan. CubicFun membuat banyak puzzle 3D miniatur bangunan bersejarah/terkenal di dunia.

Terbuat Dari EPS Foam Core
Bahan dari miniatur puzzle 3D ini menggunakan kertas dan EPS foam core berkualitas tinggi. Modelnya mudah dirakit tanpa menggunakan gunting dan lem.Penggunaan EPS foam core ini menjadikan bahan miniatur menjadi tidak mudah rusak, ringan namun tetap kokoh.

Bangunan Bersejarah Dunia
Puzzle 3D berbentuk bangunan bersejarah ini merupakan salah satu dari berbagai macam bangunan bersejarah yang terkenal di dunia. Anda yang menyukai sejarah dan bangunan-bangunan peninggalannya sangat cocok untuk mengoleksi puzzle 3D miniatur ini.

Menstimulasi Kecerdasan Logika dan Motorik Anak
Selain untuk koleksi, puzzle 3D ini juga berperan dalam menstimulasi kecerdasan logika dan motorik anak Anda. Salurkan keingintahuan anak anda dengan model bangunan 3-D ini. Selain mempelajari sejarah bangunan terkenal ini, Model CubiFun ini juga cocok untuk membina keterampilan motorik. CubicFun 3D Puzzle adalah mainan puzzle yang menghibur , mendidik dan mengasah kecerdasan motorik anak-anak Selain anak anda mendapatkan kesenangan ketika menyusun puzzle, secara tidak sadar mereka juga melatih kesabaran. kecerdasan logika dan sistim motoriknya
Lainnya di toko ini
Logo Cubicfun Indonesia
shop_badgeCubicfun Indonesia
locationKota Administrasi Jakarta Pusat ยท 17 Nov 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 04-07-2019, 10:56 WIB