Burnaid Burn Gel 25g 25 gram - Made in Australia - Obat Luka bakar

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
293
Transaksi Berhasil
100%(2 Produk)
Wishlist
6
Informasi Produk
  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Perlengkapan Medis
    4. Peralatan P3K
  • Etalase
    Produk Kesehatan Lai...

Deskripsi Produk

ED 12 2020

Digunakan secara resmi oleh Ambulance Service New South Wales (NSW) dan Ambulance Victoria untuk perawatan pertama pada luka bakar.

Burnaid adalah pertolongan pertama untuk mengobati luka bakar seperti: Luka bakar karena api, terseduh air panas, minyak panas, tersentuh objek panas serta dapat juga digunakan untuk kulit yang terpapar matahari (sunburn).

Dengan bentuk Gel yang dingin & nyaman bagi area luka sekaligus mempercepat penyembuhan. Burnaid mengandung 90% air yang di ekstrak menjadi Gel ditambah minyak Melaleuca (Minyak Melaleuca adalah antiseptik alami yang dapat berfungsi sebagai anestesi serta anti inflamasi lokal).

Petunjuk pemakaian:
Bila kulit terkena api, objek panas atau air mendidih usahakan secepatnya luka dialiri air dingin selama 15-20 menit. Keringkan, lalu oleskan Burnaid gel pada area luka. Jika tidak ada air, gunakan Burnaid gel langsung pada area luka. Jangan di pijat, Burnaid hanya diolesi saja. jika diperlukan, Burnaid gel dapat diulang sekitar 30 menit / 1 jam kemudian. Burnaid gel dapat digunakan pada wajah.
Produk terkait
Logo Darma Medika
shop_badgeDarma Medika
locationKota Tangerang ยท 25 Aug 2019
badge
Orang lain juga membeli Produk ini
Produk yang kamu lagi cari !
Terakhir Diperbaharui: 16-03-2019, 09:40 WIB