Banner undefined
Banner
Banner undefined
Banner
Banner undefined

Hp Android

Hp iOs

Tablet

Smartwatch

Audio

Powerbank

Beli Gadget Berkualitas? Tukar Tambah di Tokopedia Saja!

Kini sudah jamannya serba online, termasuk proses tukar tambah handphone pun bisa dilakukan secara online di Tokopedia, lho! Dengan Tukar Tambah gadget lama dengan yang baru pasti gampang, pasti untuk dan pasti laku di Tokopedia. Fitur Tukar Tambah Tokopedia ini bisa ditemukan di aplikasi versi terbaru Tokopedia. Tinggal klik, Hp lama bisa ditukar dengan yang baru!

 

Cara Mudah Tukar Tambah di Tokopedia

Mau tau cara Tukar Tambah gadget di Tokopedia? Simak cara berikut! Pertama, buka aplikasi belanja online Tokopedia dan cari produk yang memiliki lambang atau logo Tukar Tambah. Lalu, cek fungsi handphone Anda di Aplikasi Tokopedia. Setelah itu, kamu bisa ikuti panduan yang tertera di aplikasi Tokopedia untuk foto produk gadget yang ingin dijual. Setelah itu, Anda bisa langsung lakukan pembayaran dan memilih kurir sesuai dengan keinginan. Setelah itu, Anda bisa langsung menunggu kurir menghubungi Anda untuk menentukan jadwal pengambilan barang.

 

Saat jual Handphone bekas di Tokopedia dengan fitur Langsung Laku, Anda bisa langsung dapatkan estimasi harga jual dari handphone bekas tanpa harus ribet tawar-menawar. Semua bisa teratasi dengan 1 aplikasi saja! Jangan lupa untuk baca tutorial lengkapnya, agar memperlancar proses Tukar Tambah Tokopedia untuk gadget Anda.

 

Promo Tukar Tambah Gadget Ada di Tokopedia!

 

Selain kemudahan proses Tukar Tambah di Tokopedia, Anda juga bisa lebih hemat untuk dapatkan Hp baru! Ada promo Tukar Tambah Tokopedia untuk menambah keuntunganmu saat beli Handphone baru. Seperti cashback yang bisa langsung masuk ke akun OVO Anda dan akan menambah OVO Cash! Menarik bukan? Jadi, tak perlu ragu lagi. Mau beli gadget? Tukar Tambah di Tokopedia saja! Pasti gampang, pasti untung dan pasti laku!