DJI OSMO POCKET

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1572
Transaksi Berhasil
96%(33 Produk)
Wishlist
61
Informasi Produk
  • Berat
    1.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kamera
    3. Kamera Video
    4. Kamera Video Lainnya
  • Etalase

Deskripsi Produk

DJI Osmo Pocket adalah stabilisator gimbal ringan dan kombinasi kamera 4K yang cukup ringkas untuk dibawa ke mana pun Anda pergi. Dengan berat lebih dari 4 ons dan hanya berukuran 12 cm, unit all-in-one ini memiliki stabilisasi 3-axis untuk memuluskan gerakan Anda. Osmo Pocket menggabungkan sensor 1/2.3″ dan lensa wide f/2.0, sudut pandang 80° untuk merekam video sinematik hingga 4K60 dan 12MP foto pada kartu microSD hingga 256GB.

Osmo Pocket berukuran candy bar menawarkan fungsi cerdas seperti Active Track, FaceTrack, dan Motionlapse untuk menciptakan efek kreatif yang memikat. Pilih antara 180° dan 3 x 3 foto panorama untuk menangkap pemandangan landscape yang luas. Mode FPV menyediakan perspektif selfie, dan NightShot dapat digunakan untuk menangkap pemandangan cahaya bulan atau cahaya redup.

Gunakan aplikasi DJI Mimo dari smartphone Anda untuk memoles rekaman Anda dengan pola pemotretan yang telah ditetapkan, gerakan kamera, filter, dan soundtrack. Hubungkan Osmo Pocket melalui adaptor USB Type-C atau Lighting yang disertakan untuk menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai viewfinder yang lebih besar. Tambahkan Wireless Module yang tersedia secara terpisah untuk remote control dan transmisi. Mode Pro memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan ISO dan pencahayaan kamera untuk kreativitas maksimum.

Sistem pendingin pasif Osmo Pocket membantu menghilangkan panas, dan baterai yang dapat diisi ulang memungkinkan kamera merekam hingga 140 menit video 1080p. Aksesori seperti filter ND, retractable extension stick, waterproof case, dan aksesori mount tersedia secara terpisah untuk melengkapi pengalaman Osmo Pocket Anda.
Lainnya di toko ini
Logo DJI Retail Store
shop_badgeDJI Retail Store
locationKota Administrasi Jakarta Pusat · 24 Okt 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 02-10-2019, 18:32 WIB