Marshall Major II Bluetooth Headphone (BONUS POUCH) - BLACK

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
25899
Transaksi Berhasil
100%(234 Produk)
Wishlist
417
Informasi Produk
  • Berat
    600 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Audio
    4. Headphone
  • Etalase
  • Katalog
    Marshall MAJOR II

Deskripsi Produk

Ketersediaan warna:
Sesuai Varian yang ditampilkan

Major II Bluetooth memberikan Anda kebebasan dan kenyamanan dari Headphone Bluetooth nirkabel yang dikombinasikan dengan lebih dari 50 tahun Riset dan Keseriusan akan Performa Mashall. Koneksi nirkabel terbaik ke perangkat Marshall Anda dengan daya tahan Baterai yang mengagumkan menemani anda hingga 30+ jam untuk mendengarkan musik, mampu memberikan kepuasan untuk mendengarkan lagu favorit Anda dalam kualitas audio CD.

Meskipun telah dibekali teknologi nirkabel, Marshall tidak mau menyingkirkan teknologi tradisional yang telah teruji. Major II Bluetooth dapat dipasangkan ke kabel removable (plus microphone build-in dan remote) dengan jack 3,5mm jika Anda kebetulan memiliki music player high resolution. Port tersebut bisa dimanfaatkan untuk sharing lagu: sewaktu Anda tersambung melalui Bluetooth, orang lain dapat terhubung via kabel.

Dengan tombol kontrol analog Anda bisa bermain, pause, shuffle dan mengatur volume. fungsi telepon juga disertakan sehingga Anda dapat menjawab, menolak atau mengakhiri panggilan dengan 1x klik sangat mudah.

Selain koneksi wireless, fitur andalan di Major II Bluetooth terletak pada unit baterainya. Saat headphone Bluetooth kompetitor mati-matian mencapai durasi 20 jam, headphone Marshall ini bisa tetap aktif selama 30 jam cuma dalam satu kali charging. Artinya, dengan pemakaian normal, proses isi ulang baterai dapat dilakukan setidaknya seminggu sekali.

Kualitas: Original Equipment Manufacturer (OEM)
Produk terkait
Logo Electro Claus
shop_badgeElectro Claus
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 19 Sep 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 01-01-0001, 00:07 WIB