Rp90.000

Obat Reptile JKK Pro Care isi 50 Capsule

Terjual601

Dijual oleh EopsinBetta

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Informasi produk

Obat Reptile JKK Pro Care isi 50 Capsule

  • Berat
    100 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Hewan
    3. Perawatan Reptil
    4. Obat & Vitamin Reptil
  • Etalase

Deskripsi produk

Obat Reptile JKK Pro Care isi 50 Capsule

Jkk Pro Care, solusi untuk Reptile yang sedang sakit. Dapat mengobati penyakit seperti pilek, pneumonia, gangguan pencernaan (kotoran putih atau hijau), mencret atau habis perjalanan jauh. Gunakan secara rutin 2 x 1 hari sampai sembuh dengan dijemur secara rutin setiap pagi hari.. 1 kapsul per 300 ml air minum jenis - jenis kadal atau 1 kapsul per 300 ml air rendaman untuk Kura-kura air atau darat.

Metode pengobatan yang kami gunakan, malam sampai pagi kondisi kering, pagi2 skitar jam 8-9 rendam procare 1-2 jam sambil jemur sebentar sambil dikasih makan. klo udah dikeringkan lagi, lalu sore2 rendam procare lg sambil kasih makan. cacing beku biasanya yg mw dimakan klo kura2 lagi sakit. ud rendam 1-2 jam, keringin lagi smpe pagi.

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Exoterra Electrolyte & Vitamin D3 Suplemen Penunjang Kesehatan Reptile
Rp 90.000
Jakarta TimurEopsinBetta
starstarstarstarstar (6)
Logo EopsinBetta
shop_badgeEopsinBetta
locationJakarta Timur • 35 menit yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Obat Reptile JKK Pro Care isi 50 Capsule

4.9/5
·272 ulasan

Ulasan paling membantu

Obat Reptile JKK Pro Care isi 50 Capsule

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
penjualnya baikk bgt mau ajarin cara rawatnya gimana semoga turtle ku sembuh kasian bangettt kek mau hidup mu mati gitu 🥺
2 hari lalu oleh Gabrielle

Diskusi Paling Membantu

Obat Reptile JKK Pro Care isi 50 Capsule

RizkyAgt 2019

gan maksud sakit pneumonia itu apa sama +kalo berenang nya miring trs bisa pake ini kah? kalo bisa pake nya gimana?

Penjual

 • Agt 2019

bisa kak. cara pakai ada di deskripsi yah

4 jawaban lainnya

MelindaAgt 2019

gan mau tny dong, kura2 saya sakit tp saya gak tau sakit apa.. terakhir wkt msih sehat mulutnya suka mangap2 gak bs mkn jg.. bbrp hr kemudian kura2nya lgsg lemas matanya tertutup trs.. krn saya gak tau skt apa jd saya keringkan dan diamkan sebulan, slama sbulan itu kepalanya suka jatuh lunglai.. smpai skrg msih blm ada perubahan gan.. udh sbulan gak mkn, mata gak prnh membuka.. diobati pke ini bs gak gan?

Penjual

 • Agt 2019

ukuran brp cm?

6 jawaban lainnya

Jelajah Tokopedia