COCA POWDER OBAT PENGHILANG BAU BADAN KAKI KETEK KETIAK

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
5946
Transaksi Berhasil
99.32%(294 Produk)
Wishlist
260
Informasi Produk
  • Berat
    100 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Tubuh
    3. Perawatan Kulit
    4. Deodorant
  • Etalase
    Kosmetik

Deskripsi Produk

Barang Ready ...

SAY NO MORE TO BODY ODOR!!
1. Cocapowder itu bedak apa ya? Coca Powder itu bedak yg punya khasiat untuk menghilangkan bau badan. Bukan bau badan aja tapi juga bisa untuk bau kaki atau bau tubuh yang lainnya yg sangat baupun.

2. Sama kayak bedak MBK atau Deodoran yang kita pakai sehari-hari? Cocapowder bukan deodoran, pengertian deodoran adalah pengharum tubuh yang harus kita pakai setiap hari supaya gak bau badan. Dan biasanya deodoran hanya bertahan dalam kurun waktu 12jam bahkan kurang, bahkan kadang malah bikin bau ketek makin menjadi-jadi kalo bercampur sama keringet hehe.

3. Terus Coca Powder bedanya apa? Coca powder bisa kita sebut sebagai "obat" yang berfungsi untuk menghilangkan bau ketiak atau bau badan lainnya seperti bau kaki dan lain-lain. Sekali pakai bisa membuat bau badan kita hilang selama 5hari. Setelah pakai coca powder meskipun keringetan gabakal bau. Gapake deodoran pun gamasalah. Selama kita pakai rutin setiap 5hari sekali bau badan gabakal dateng lagi :)

4. Yah kirain sekali pakai bakal gak bau badan selamanya? Haha engga, tetep harus pakai rutin. Kalo Coca Powder cukup dipakai 5hari sekali dan gak akan bau badan meskipun keringetan. Deodoran cuma menyamarkan bau badan, sedangkan Coca Powder membuat bau badan dan bau keringet hilang selama 5hari dijamin.

5. Kalo bau badannya memang over banget harus pakai lebih sering sekitar 3hari sekali.
6. Bisa buat cowo dan cewe? Coca Powder bisa digunakan oleh perempuan dan laki-laki untuk segala jenis umur.
7. Ada efek samping? Engga
8. Bedaknya berbau gak? Engga
9. Cara pakai gimana ya? Coca Powder dipakai SEBELUM MANDI diamkan 15menit, bukan setelah mandi. Kenapa? krn saat sebelum mandi setelah kita beraktivitas seharian itu adalah saat dimana kuman2 yg membuat bau badan muncul dan berkumpul di area yang menimbul bau seperti ketiak, kaki atau bagian tubuh lainnya. Setelah 15 menit, mandi spt biasa. Hasilnya LUAR BIASA. Coba deh, gak nyesel beli.
Produk terkait
Logo Fashionsismylife
Fashionsismylife
locationDKI Jakarta ยท 25 Agu 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 13-09-2017, 20:41 WIB