PAKET CREAM TEMULAWAK WIDYA

Rp 40.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
36
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0

Informasi Produk

PAKET CREAM TEMULAWAK WIDYA

  • Berat
    300 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Perawatan Wajah
    4. Paket Perawatan Wajah
  • Etalase

Deskripsi Produk

PAKET CREAM TEMULAWAK WIDYA

Cream Temulawak Widya

Paket Widya Temulawak

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah cerah berseri tanpa jerawat dan komedo. Cream Temulawak Widya hadir dalam segala manfaat yang membantu mengatasi masalah pada kulit wajah sehingga membuatnya cerah berseri seperti artis Korea. Cream temulawak widya asli dijamin aman dan telah lulus uji karena sudah terdaftar di BPOM. Selain itu, cream ini juga diproses secara modern dan lebih higienis.



Nomor BPOM Cream Temulawak Widya

Day Cream NA18140102891

Night Cream NA18140102892

Sabun Widya NA18140500464

Manfaat Cream Temulawak Widya

Cream Temulawak Widya adalah cream wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak merusak kulit. Cream temulawak widya yang asli diperkaya oleh ekstra herbal seperti minyak atsiri, dan temulawak. Kandungan ekstra temulawak, sudah terbukti bertahun-tahun mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah alami. Sedangkan minyak atsiri sudah dikenal sebagai zat yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Jadi, tidak hanya membuat wajah putih dan berseri, kasiat temulawak juga mampu membuat kulit lebih sehat.

Fungsi bahan alami pada Cream Temulawak Widya secara aktif mampu menutrisi dan memberikan vitamin untuk kulit. Melindungi dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari serta polusi udara. Seperti yang kita tahu, polusi dan sinar matahari mampu membuat kulit wajah terlihat lebih tua, kusam dan gelap. Maka dengan cream temulawak widya asli maka kulit wajah mampu mendapatkan perlindungan ekstra.
Lainnya di toko ini
Logo cantikshop.jakarta
shop_badgecantikshop.jakarta
locationKota Administrasi Jakarta Utara · 04 Des 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 24-06-2018, 11:51 WIB