kacamata berenang renang anti fog ori anak dewasa pria wanita speedo

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
5247
Transaksi Berhasil
99.05%(235 Produk)
Wishlist
157
Informasi Produk
  • Berat
    152 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Olahraga
    3. Renang & Diving
    4. Kacamata Renang
  • Etalase

Deskripsi Produk

Bisa untuk ANAK2 sampai DEWASA(TALI BISA DI SESUAIKAN)..Kacamata Renang Anti Embun Dan Anti UV Anti Fog N Uv Protection Swimming Glasses RH5310 Dewasa

Kacamata renang dengan fitur anti fog dan uv protection yang membuat penglihatan anda di dalam kolam renang tetap jelas. Dengan material yang lembut membuat anda tetap nyaman menggunakan kacamata renang ini.

Kacamata ini dapat di gunakan untuk anda berenang ataupun menyelam, sehingga anda tetap dapat melihat dengan jelas walaupun berada di dalam air.

Kacamata renang ini didesain agar anda tetap nyaman pada saat memakai kacamata renang ini dalam waktu yang lama.



Material silicon yang membuat mata anda sangat nyaman pada saat memakainya juga mencegah masuknya air pada area mata sehingga penglihatan anda tidak akan terganggu.

Kacamata renang memiliki lensa yang memungkinkan anda untuk mendapatkan sudut pandang yang luas.
Lensa kacamata renang akan memantulkan pencahayaan objek yang berada di depan jangkauan penglihatan, seperti layaknya cermin. Penglihatan anda tidak akan terhalang oleh pantulan cahaya objek dari luar pada saat memakai kacamata renang ini.

Lensa pada kacamata renang ini memiliki fitur anti UV dan juga anti fog yang membuat anda dapat melihat dengan sangat jelas di dalam air dan tidak akan terganggu oleh pantulan cahaya dari permukaan air.

Ikat kepala belakang berbahan karet yang dapat melonggar untuk menyesuaikan ukuran kepala Anda, sangat nyaman dan kuat tidak mudah lepas pada saat Anda berenang dengan cepat
Lainnya di toko ini
Logo Gumini Gallery
Gumini Gallery
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 23 Okt 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 04-11-2018, 13:56 WIB