Mavala Double Lash 10 ml / Serum Pemanjang Bulu Mata

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
7131
Transaksi Berhasil
99.55%(442 Produk)
Wishlist
472
Informasi Produk
  • Berat
    150 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Perawatan Wajah
    4. Serum Bulu Mata & Alis
  • Etalase

Deskripsi Produk

Melebatkan Bulu Mata :
Bulu mata merupakan elemen penting dari kecantikan wajah. Mavala Double Lash mengandung protein, bahan aktif alami, serta nutrisi yang unik yang dapat menguatkan akar bulu mata, dan memperpanjang bulu mata, sehigga bulu mata terlihat tebal dan lentik. Produk dari Switzerland ini terbukti ampuh, aman, dan sangat mudah digunakan. Produk ini akan merangsang pertumbuhan bulu mata sehingga Anda mendapatkan bulu mata yang lebat, halus, dan indah.

Kandungan :
Produk dari Mavala ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas, aman, dan bebas racun sehingga sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping. Diantaranya, Aqua, Magnesium Aluminium Silikat, butilena Glycol, Propylene Glycol, Alkohol Denat, Xanthan Gum, Lactococcus Ferment, Glycosaminoglycans, Pronline, Riboflavin, Methylparaben, propylparaben, hexamidine Diisethionate, 2-Bromo-2-Nitropropane-1, dan 3-diol.

Cara Penggunaan :
Produk ini sangat mudah digunakan, pertama-tama bersihkan bulu mata dari kotoran yang menempel terutama dari bekas maskara, sebelum menggunakan Mavala Double Lash ini. Bulu mata dan alis harus benar-benar bersih agar obat dapat bekerja dengan maksimal, jika kotoran masih menempel pada sikat, maka sisa obat di dalam botol akan rusak. Gunakan pada malam hari disaat hendak tidur, biarkan semalaman. Rasakan perubahan pada bulu mata dan alis anda hingga pemakaian 1 minggu, bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang, serta alis bertambah subur. Hasil sudah dapat terlihan dalam waktu 2- 3 minggu.
Produk terkait
Logo Hanstell Cosmetic
shop_badgeHanstell Cosmetic
locationKota Administrasi Jakarta Pusat ยท 19 Sep 2019
badge
Orang lain juga membeli produk ini
Terakhir Diperbaharui: 09-09-2019, 12:01 WIB