Rp8.500

Microphone Clip 3.5mm Mic Smartphone Stereo Laptop 3.5 mm Tablet PC

Terjual1.072

Dijual oleh - Harga Kaki Lima -

Informasi produk

Microphone Clip 3.5mm Mic Smartphone Stereo Laptop 3.5 mm Tablet PC

  • Berat
    50 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Film & Musik
    3. Vokal
    4. Microphone
  • Etalase

Deskripsi produk

Microphone Clip 3.5mm Mic Smartphone Stereo Laptop 3.5 mm Tablet PC

Microphone Clip 3.5mm Mic Smartphone Stereo Laptop 3.5 mm Tablet PC

Microphone untuk berbagai jenis perangkat yang menggunakan 3.5mm port seperti smartphone, pc, laptop, dll. Dengan ini Anda dapat merekam suara yang lebih baik dibanding mic internal pada laptop dan smartphone.

Microphone ini mampu merekam suara dengan kualitas suara yang lebih baik dibanding mic bawaan pada smartphone dan laptop.

Anda pasti tahu aplikasi karaoke smule yang sedang trend, Microphone ini banyak dipergunakan untuk live performance, pidato dan juga ber karaoke di aplikasi smule. Nikmati momen menyanyi Anda dengan lebih profesional dengan mic ini.

Microphone ini terhubung dengan perangkat Anda menggunakan 3.5mm plug.

Dapat digunakan untuk semua perangkat yang dapat merekam suara dan memiliki port 3.5mm.

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Mic kondensor Pop Filter Dual Layer Windscreen Microphone
Rp 30.500
Jakarta Pusat
starstarstarstarstar (9)
Logo - Harga Kaki Lima -
shop_badge- Harga Kaki Lima -
locationJakarta Pusat • 2 jam yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Microphone Clip 3.5mm Mic Smartphone Stereo Laptop 3.5 mm Tablet PC

4.6/5
·214 ulasan

Ulasan paling membantu

Microphone Clip 3.5mm Mic Smartphone Stereo Laptop 3.5 mm Tablet PC

full-starfull-starfull-starfull-starempty-star
Barang udah diterima dan berfungsi dengan baik. Terima kasih.
3 hari lalu oleh Indra

Diskusi Paling Membantu

Microphone Clip 3.5mm Mic Smartphone Stereo Laptop 3.5 mm Tablet PC

Abu27 Jul 2018

ini diperuntukan audio mobil ya..??? atau gimana bos ???

Penjual

 • 27 Jul 2018

di cek dulu aja slot nya. kalo mic doang bisa lgsg colok, kalo gabung harus pake splitter. ini jack 3.5

2 jawaban lainnya

Deniafriyana1 Agt 2018

Masih kak? Klo buat hp tinggal colok aja nih misal pas lg vlogging?

Penjual

 • 1 Agt 2018

ke hp harus pake splitter