Jelly Gamat Gold G 500 ml

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
70578
Transaksi Berhasil
98.84%(18,3rb Produk)
Wishlist
2468
Informasi Produk
  • Berat
    650 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Obat - Obatan
    4. Obat Herbal
  • Etalase

Deskripsi Produk

Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber
Isi 500 ml.
Exp. 03.2021

" Kemasan Langsing Gold G isi 500 ml "
=============================
" Kemasan Sesuai Foto Produk "

Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis Spesies, teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Gamat awalnya diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber ( Jelly Gamat Gold G ) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Aturan Minum Jelly gamat Gold G :
- 2 sendok makan pada saat pagi dan malam hari sebelum makan.
Lainnya di toko ini
Logo propolis jakarta
shop_badgepropolis jakarta
locationKota Administrasi Jakarta Timur ยท 22 Okt 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 20-10-2019, 21:29 WIB