Bersertifikat Happy Green Moringa Oil 10ml Minyak Biji Kelor Kelorina

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
4895
Transaksi Berhasil
100%(225 Produk)
Wishlist
218
Informasi Produk
  • Berat
    75 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Tulang, Otot & Sendi
    4. Minyak Pijat
  • Etalase

Deskripsi Produk

Kenapa Pilih Merk Happy Green? Happy Green merupakan merk yang telah terpercaya sejak dulu. Produk kami disertai dengan Certificate Of Analysis sebagai bukti bahwa produk yang kami tawarkan telah lulus uji tes, aman di pakai dan bebas dari pencampuran zat kimia lain yang mungkin berbahaya.

Semua produk yang kami tawarkan datang dengan Money Back Guarantee apabila produk tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi, dapat dikembalikan untuk full amount (minus uang ongkir).

Tidak semua Minyak di ciptakan sama

Nama botani: Moringa oleifera
Bagian Tanaman: Biji
Asal: India
Metode Pengolahan: Cold Press, Raw

Moringa atau kelor dalam bahasa Indonesia sudah di kenal sejak jaman dahulu kala. Firaun dari Mesir menyimpan sebotol minyak kelor di dalam makam mereka. Minyak biji kelor penuh akan antioxidant, membuat minyak ini sangat tahan akan oxidasi. Minyak ini juga sangat popular untuk kesehatan kulit. Minyak ini di peroleh dengan cara cold press biji kelor. Biji kelor di gunakan untuk membersihkan air. Minyak ini sangat ringan dan tidak meninggalkan kesan berminyak pada muka. Mengembalikan warna pada kulit dan mencerahkan muka.

Kulit dapat menyerap sekitar 60 persen dari minyak kelor yang di oleskan, hal ini penting agar minyak ini dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit. Minyak kelor mempunyai banyak kandungan zat penting seperti zat zinc dan perunggu yang penting untuk kulit yang mengkilau. Minyak ini juga merupakan humectant yang baik yang dapat mempertahankan kelembapan kulit
Produk terkait
Logo Happy Green Garden - JKT
shop_badgeHappy Green Garden - JKT
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 17 Sep 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 31-12-2017, 13:31 WIB