Rosemary Essential Oil (10ml) - Minyak Rosemary - 100% Murni

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
11065
Transaksi Berhasil
99.76%(454 Produk)
Wishlist
334
Informasi Produk
  • Berat
    75 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Rumah Tangga Lainnya
  • Etalase

Deskripsi Produk

Kenapa Pilih Merk Happy Green? Happy Green merupakan merk yang telah terpercaya sejak dulu. Produk kami disertai dengan Certificate Of Analysis sebagai bukti bahwa produk yang kami tawarkan telah lulus uji tes, aman di pakai dan bebas dari pencampuran zat kimia lain yang mungkin berbahaya.

Semua produk yang kami tawarkan datang dengan Money Back Guarantee apabila produk tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi, dapat dikembalikan untuk full amount (minus uang ongkir).

Nama ilmiah: Rosmarinus officinalis
asal minyak: Herb
Ekstraksi: Steam distilasi
Aroma: Fresh, berkayu, herbal
Kekuatan Bau: Tinggi
Penguapan: Middle NOte
Negara Asal: Spanyol

Rosemary adalah tanaman asli Mediterania dan dibudidayakan di seluruh dunia. Tumbuh liar di kering, lereng berbatu dan dekat dengan laut. Namanya berasal dari marinus ros Latin, yang berarti "embun laut." Pada abad keempat belas, Ratu Isabella dari Hungaria diterapkan ekstrak Rosemary untuk mengobati asam urat. Di Mesir rosemary dimakamkan dengan firaun. Hal itu juga dibakar di rumah sakit desinfektan dan pembersih, digunakan untuk menangkal wabah.

Rosemary adalah ramuan berharga dengan sejumlah manfaat kesehatan. minyak esensial rosemary mengandung antioksidan carnosol, yang tampaknya efektif melawan peradangan dan dengan menghambat ekspresi gen kanker.

Carnosic acid, senyawa tambahan yang ditemukan dalam minyak esensial rosemary, mengurangi risiko kanker kulit dengan melindungi sel kulit terhadap efek buruk dari radiasi ultraviolet. Rosemary adalah stimulan sirkulasi.

Flu dan pilek
Formula (inhalat langsung/inhalat uap)
4 tetes minyak hyssop
3 tetes minyak rosemary
3 tetes minyak peppermint
3 tetes minyak ekaliptus
3 tetes minyak lemon
Penggunaan
Campuran minyak di atas dapat langsung di hirup uapnya, atau sebanyak 3-4 tetes campuran minyak tersebut diteteskan ke dalam mangkok yang berisi air panas.
Lainnya di toko ini
Logo Happy Green Garden - JKT
shop_badgeHappy Green Garden - JKT
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 13 Okt 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 12-01-2016, 12:40 WIB