Seachem AquaVitro Balance 350ml

Rp 179.000

Stok hampir habis! Tersisa <10
Dilihat
242
Transaksi Berhasil
100%(1 Produk)
Wishlist
4

Informasi Produk

Seachem AquaVitro Balance 350ml

  • Berat
    350 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Taman
    4. Hiasan Taman
  • Etalase

Deskripsi Produk

Seachem AquaVitro Balance 350ml

Balance
Menyeimbangkan rasio buffer karbonat sistem
Meningkatkan pH tanpa mempengaruhi kalsium dan alkalinitas
Campuran hidroksida

Sering terjadi pada sistem terumbu adalah pH rendah, sementara kalsium dan alkalinitas berada pada tingkat optimal. Peningkatan satu dan yang lain mungkin berkurang. Salah satu alasan utama untuk ini adalah karbonat / bikarbonat rasio yang tidak tepat. Rasio penyangga berubah sebagai konsekuensi alami dari kemampuan buffer untuk menetralkan sumber pengasaman seperti asam organik (yang diproduksi secara alami dari limbah) Dalam hal ini, menambahkan buffer akan menghasilkan kenaikan alkalinitas dan penurunan kalsium.

Balance adalah campuran optimal natrium dan kalium hidroksida dengan rasio NSW (27: 1) atas sodium ke potassium untuk menghindari ketidakseimbangan ion pada penggunaan jangka panjang.

AquaVitro menawarkan solusi lain yang dirancang untuk mengatasi tantangan yang unik dari meningkatkan pH dalam lingkungan terumbu karang.

Penggunaan:

Balance digunakan untuk meningkatkan pH ketika semua parameter lain (alkalinitas, kalsium, magnesium) berada pada tingkat yang optimal, namun pH masih rendah. Jumlah Balance yang diperlukan untuk meningkatkan pH ke tingkat yang diinginkan akan bervariasi, tergantung pada kapasitas buffer dan kualitas air aquarium Anda. Untuk tujuan referensi saja, satu tutup botol (7 ml) akan menaikkan 75 L (20 galon *) air garam sekitar 0,1 unit pH.
Tambahkan Balance sedikit demi sedikit, dan periksa pH setelah setidaknya 3 menit sebelum penambahan selanjutnya
Lainnya di toko ini
Logo JavaReef2
shop_badgeJavaReef2
locationKota Tangerang ยท 11 Des 2019
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 09-08-2017, 11:39 WIB