Jual Kandang Kucing dengan Harga Terbaik dan Terlengkap
Jual Kandang Kucing dengan Harga Terbaik dan Terlengkap
Jika kamu memelihara hewan peliharaan kucing dirumah, tentunya kamu harus memiliki Kandang Kucing yang terbaik & bagus untuk kucing kamu. Kandang Kucing adalah sebuah kandang yang didesain dan dirancang sesuai bentuk tubuh kucing. Tidak hanya sebagai tempat tidur saja, namun kandang kucing juga dapat menjaga kucing anda tidak kabur ke tempat yang susah dicari jika anda sedang tidak ada dirumah. Kandang kucing juga dapat sebagai tempat agar kucing anda tidak menganggu kegiatan dirumah anda. Di Tokopedia tersedia aneka jenis & bentuk kandang kucing yang berkualitas dan cocok untuk semua jenis kucing anda, mulai dari persia hingga anggora. Tidak usah repot - repot lagi membuat sendiri kandang kucing, karena kamu bisa menemukan kandang kucing baru / bekas dari berbagai material di Tokopedia. Harga kandang kucing di Tokopedia juga terjangkau alias murah! Tidak percaya? Cek kandang kucing baru / bekas di Tokopedia sekarang!
HomeHot ListKandang Kucing
3 ProdukTampilan
3 ProdukTampilan
Urutkan
Filter
Official Store
Instant Courier
Power Badge
Kandang Hamster Habitrail Retreat
Kandang Hamster Habitrail RetreatRp 425.000
Depok
Gratis Ongkir
Penghilang bau pasir kandang rumah kucing
Penghilang bau pasir kandang rumah kucingRp 50.000
Bogor
(22)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Kandang Kucing Terbaru Mei 2019

Segudang Manfaat Dari Kegunaan Kandang Kucing

Kandang kucing merupakan barang yang tidak wajib dimiliki oleh pemilik kucing, namun beberapa orang butuh kandang kucing untuk berbagai macam tujuan. Kandang kucing memiliki beragam jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kucing dan pemiliknya. Umumnya, orang-orang membeli kandang kucing untuk menjaga agar kucingnya tidak berkeliaran atau kabur ke tempat-tempat yang tidak diinginkan, terutama apabila pemiliknya sedang keluar rumah atau bepergian ke luar kota. Kandang kucing juga dapat digunakan untuk kucing yang lebih suka tidur atau menghangatkan diri di tempat tertutup. Selain itu, kandang kucing berguna untuk seekor induk kucing sebagai tempat yang hangat dan aman untuk melindungi bayi-bayi kucingnya. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah fungsi utama dari kandang kucing bukan untuk mengurung kucing. Terlalu sering mengurungnya di dalam kandang akan mengakibatkan stress yang berkepanjangan pada kucing. Gunakanlah kandang kucing dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

Tips Memilih Kandang Kucing Agar Kucing Nyaman & Sehat

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih kandang kucing yang tepat dan cocok untuk kucing kesayangan kamu, agar kucing tetap merasa aman dan nyaman di dalam kandang. Sebelum membeli kandang kucing, pastikan kamu sudah mengetahui ukuran dan jenis kandang yang sesuai dengan kucing peliharaanmu. Apakah kamu ingin membeli kandang yang besar atau kandang kucing tingkat? Selain ukuran kandang, jangan lupa menentukan apa bahan kandang kucing yang ingin kamu beli. Umumnya, bahan yang bagus digunakan sebagai kandang kucing adalah alumunium dan fiber. Karena selain mudah dibersihkan, kandang kucing alumunium dan fiber juga tidak mudah berkarat. Pastikan juga tidak ada paku yang mencuat atau sudut-sudut kandang yang tajam dan berbahaya bagi kucing. Hal terakhir dan tak kalah penting yang perlu kamu ingat adalah untuk mencegah kaki kucing kamu terjepit atau masuk ke celah, pasang alas kandang yang terbuat dari bahan anti air dan mudah dibersihkan, seperti plastik.

Tips Membersihkan Kandang Kucing Agar Lebih Bersih

Setelah memilih dan membeli kandang kucing, perlu diingat bahwa menjaga kebersihan kandang kucing adalah sesuatu yang sangatlah penting. Apabila tidak dirawat dan dibersihkan dengan tepat, kandang kucing dapat menjadi sarang untuk virus dan bakteri berkembang biak, dan tentunya hal ini dapat membahayakan kesehatan kucing kamu. Karena itulah, bersihkan kandang kucing kamu minimal sehari sekali dan jangan lupa mengganti alas kandangnya. Apabila terdapat litter box di dalam kandang, ganti pasirnya dan cuci wadah litter box setiap hari. Setelah dicuci, jemur kandang kucing dan litter box di bawah sinar matahari hingga benar-benar kering. Pastikan juga terdapat sirkulasi udara yang memadai pada kandang kucing, sehingga tidak menimbulkan bau tak sedap dari dalam kandang. Kamu juga dapat menyemprotkan cairan desinfektan seminggu sekali. Tidak hanya kebersihan kandangnya saja, menjaga kebersihan si kucing secara rutin pun juga penting untuk kesehatan dan kebahagiaannya.

Daftar Harga Kandang Kucing Terbaru 2019

Mempertimbangkan mana kandang kucing yang tepat untuk peliharaanmu tentunya tak bisa lepas dari faktor harga, karena kamu pastinya ingin membeli kandang kucing yang dapat disesuaikan dengan budget-mu. Tidak perlu khawatir, karena di Tokopedia kamu dapat memilih harga kandang kucing yang cocok dengan keinginan dan isi kantongmu. Untuk budget yang terbatas, Kandang Kucing Bekas dapat menjadi pilihan kamu. Di Tokopedia, kamu dapat mengatur dan menyortir pilihan kandang kucing yang ada, mulai dari harga, lokasi pengiriman, kurir apa yang dapat digunakan, kondisi bekas atau baru, hingga rating dari seller kandang kucing. Baik kandang kucing baru maupun bekas dibanderol dengan harga berkisar Rp 400.000 hingga Rp 6.000.000 di Tokopedia, tergantung model, ukuran, dan bahan kandang kucing. Selain kandang kucing, kamu juga dapat membeli makanan kucing hingga kandang anjing dengan pilihan beragam dan harga terbaik, tentunya hanya di Tokopedia!