HomeHot ListKomik Misteri
2.5rb+ Produk
Official Store
Instant Courier
Power Merchant
Sort
Filter
Komik Antologi Misteri Shivers Volume 2
Komik Antologi Misteri Shivers Volume 2Rp 30.000
Jakarta
(119)
KOMIK NEXT G. MISTERI KAMAR MANDI SEKOLAH
KOMIK NEXT G. MISTERI KAMAR MANDI SEKOLAHRp 30.000
Depok
(8)

Deskripsi Produk

Membaca komik emang seru banget karena bukan cuma tulisan saja yang kita baca, tapi ditambah juga dari ilustrasi gambar yang memudahkan kita untuk membaca. Komik yang bertema percintaan dan persahabatan biasanya sangat laris manis di pasaran. Tapi kenapa gak coba baca komik yang beda, misalnya membaca komik misteri? Kelebihan komik adalah kita akan lebih seru membaca dan gak bosan karena ada dukungan dari gambarnya juga. Nah bayangin deh kalau kita baca komik misteri? Penasaran dong sama ilustrasi gambar di dalamnya? Belum lagi karena cerita misteri itu suka bikin penasaran. Kalau kamu pengen baca dan penasaran sama cerita-cerita dalam komik misteri, langsung aja beli di Tokopedia. Ada banyak ribuan toko yang menjual komik misteri baik itu bekas atau baru melalui Tokopedia. Langsung borong!

Pencarian Terkait

Daftar Harga Komik Misteri Terbaru Agustus 2019