Rp50.000

Qtela Package - Free Gimmick Tas

Terjual1.064

Dijual oleh Indofood Snack Time

Pasti Ori·Pasti Ready·Garansi 7 Hari

Informasi produk

Qtela Package - Free Gimmick Tas

  • Berat
    1900 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Asuransi
    Ya
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Makanan Ringan
    4. Keripik
  • Etalase

Deskripsi produk

Qtela Package - Free Gimmick Tas

"Isi paket:
1 x Qtela Ubi Ungu Original 45 Gr
1 x Qtela Singkong Original 60 Gr
1 x Qtela Singkong Barbeque 60 Gr
1 x Qtela Tempe Original 55 Gr
1 x Qtela Tempe Cabai Rawit 55 Gr
FREE GIFT Qtela - Tas Qtela

Ubi Ungu merupakan makanan yang terkenal sehat dan dapat dijadikan makanan ringan sehari hari. Kini Qtela hadir dengan Qtela Ubi Ungu dengan rasa Pedas manis. Jadi siapkan Qtela Ubi Ungu untuk momen momen kumpul keluarga. Qtela, rasa kita gaya baru.

KOMPOSISI :
Ubi ungu (67%), minyak kelapa sawit, bumbu rasa ubi (mengandung pewarna merah bit, karmin CI 75470). "

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Doritos Mix Pack 160 Gr
25%
Rp 27.000
Rp 20.250
Kab. Tangerang
starstarstarstarstar (266)
Logo Indofood Snack Time
shop_badgeIndofood Snack Time
locationKab. Tangerang • beberapa detik yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Qtela Package - Free Gimmick Tas

4.9/5
·232 ulasan

Ulasan paling membantu

Qtela Package - Free Gimmick Tas

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Fast respon.. pengiriman cpt.. Packing rapih.. Barang sesuai deskripsi.. Makasih bnyak.. Smoga tokonya makin laris, lancar, sukses dan berkah ya kak..
1 bulan lalu oleh Susanti

Diskusi Paling Membantu

Qtela Package - Free Gimmick Tas

Eko21 Apr 2020

Buat semua yg mau belanja di toko indofood ini tapi heran knp berat semua produk di tokonya sampe ribuan gram, trus dialesin sama sellernya klo kena hitungan volume dsb. Pesan dari saya, JANGAN MAU DIBODOHIN. Skrg saya bahas dulu dari segi pihak jasa ekspedisi. Hitungan volume itu untuk barang yg berukuran besar dan memang ukuran barangnya sudah fix seperti itu dan ga mungkin dipretelin jadi kecil2, sehingga ketika barang tsb dikirim oleh jasa ekspedisi akan memakan ruang/space terlalu banyak di kendaraan mereka (yg harusnya bisa diisi sama beberapa barang yg ukurannya kecil2), makanya harganya diitung per-volume supaya kenanya lebih mahal, ibaratnya sebagai pengganti kerugian karena harusnya mereka bisa angkut lebih byk barang yg kecil2 dan dpt pemasukan ongkir lebih banyak. Contoh barang yg diitung per-volume : kulkas 2 pintu, mesin cuci, lemari, dsb. Nah skrg balik ke kasus ini. Kenapa indofood ini ngisi berat produknya sampe ribuan gram? Padahal produk mereka cuma berupa snack/jajanan yg ukurannya kecil2 cuma bbrp puluh gram perbungkusnya. Beli bbrp bungkus pun masih bisa dimasukin ke kardus kecil ataupun sedang lalu ditimbang, karena ukuran kardusnya pun ga akan sampai sebesar ukuran kulkas 2 pintu ataupun mesin cuci, ya kan? Apalagi klo belinya cuma 5 bungkus kayak produk yg skrg lagi saya comment ini. Paling kardusnya seukuran indomie cukup, trus masa kardus seukuran indomie diitung volume? Saya tantang anda, coba kasih tau saya satu aja jasa ekspedisi yg klo ngirim barang seukuran kardus indomie harus diitung pake ukuran volume dan bukan ditimbang. Kasih tau saya 1 aja klo memang ada. (Lanjut ke bawah)

Eko • 21 Apr 2020

Konten tidak ditampilkan karena tidak sesuai syarat & ketentuan

8 jawaban lainnya

Ayu28 Mei 2020

saya Barusan Trf senilai 170.000, Saat saya Sudah trf Ada Pemberitahuan Bahwa PESANAN SAYA DI BATALKAN SECARA OTOMATIS. sdngkan Uang saya Sudah Masuk. Pertanyaan Saya? Kemana Uang Saya? Karna Saya Tidak Punya OVO Bisakah di return Melalui antar Bank? tolong Klarifikasinya

Penjual

 • 28 Mei 2020

Hai Kak, Mohon maaf atas kendala yang Kakak alami. Terkait pembayaran yang terkendala, Kakak dapat konfrimasi ke customer service Tokopedia ya Kak.  Karena kami cek untuk pesanan Kakak belum masuk di sistem kami ya. Terima kasih :) /ev

2 jawaban lainnya

Jelajah Tokopedia