Rp80.000

Trading Intraday Candle

Terjual41

Dijual oleh INDOTRADERPEDIA

Informasi produk

Trading Intraday Candle

  • Berat
    150 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Pengembangan Diri & Karir
    4. Buku Kesuksesan
  • Etalase

Deskripsi produk

Trading Intraday Candle

Intraday chart adalah chart dengan time frame lebih rendah dari daily chart. Intraday chart ini menunjukkan bagaimana pergerakan harga saat pasar sedang buka. Melalui intraday chart ini kita dapat melihat lebih detail bagaimana pergerakan harga dalam satu hari.

Sama seperti pada pasar forex, pada intraday chart ini lebih jarang terjadi gap. Gap biasanya hanya terjadi pada awal sesi perdagangan atau saat pasar masih baru buka. Pada beberapa candlestick pattern, adanya gap ini penting. Adanya perbedaan antara closing price candle sebelumnya dan opening price candle saat ini menjadi syarat terbentuknya beberapa candlestick pattern. Ini akan membuat beberapa candlestick pattern hanya akan terbentuk pada awal sesi perdagangan. Pada bagian pertama buku ini akan dibahas bagaimana menyikapi candlestick pattern yang mengharuskan adanya gap. Dengan mengetahui cara menyikapinya, maka kita akan tetap bisa menggunakan beberapa candlestick pattern ini saat trading menggunakan intraday chart.

Day trader adalah mereka yang membuka dan menutup posisi dalam satu sesi perdagangan. Berdasarkan definisi ini, maka tentunya day trader harus menggunakan intraday chart. Pada bagian selanjutnya dibahas bagaimana day trader memanfaatkan intraday candle untuk mendapatkan profit dan meminimalkan resiko.

Swing trader adalah mereka yang trading memanfaatkan pergerakan swing. Swing trader ini umumnya menggunakan daily chart. Karena sudah menggunakan daily chart, banyak swing trader yang merasa tidak memerlukan intraday chart. Mereka melihat intraday chart ini hanya untuk day trader saja, padahal terdapat beberapa manfaat intraday chart bagi swing trader. Pada bagian selanjutnya dibahas bagaimana cara swing trader memanfaatkan intraday chart.

Pada bagian terakhir Anda akan mendapat materi bonus, yaitu trading muliple time frames.

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
TRADING BOLLINGER BANDS
Rp 90.000
Kota MalangINDOTRADERPEDIA
starstarstarstarstar (6)
Logo INDOTRADERPEDIA
shop_badgeINDOTRADERPEDIA
locationKota Malang • 4 jam yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Trading Intraday Candle

4.8/5
·16 ulasan

Diskusi Paling Membantu

Trading Intraday Candle

muammar30 Sep 2017

INV/20170930/XVII/IX/107214170

Penjual

 • 30 Sep 2017

iya, thanks.

Produk WIB pilihan

Jelajah Tokopedia