Flashdisk SanDisk Cruzer Blade 16GB+Bonus OTG-J361

Produk Dari pdp-os-icon Official Store

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
7132
Transaksi Berhasil
99.75%(408 Produk)
Wishlist
423
Informasi Produk
  • Berat
    50 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Komputer & Aksesoris
    3. Media Penyimpanan Data
    4. USB Flash Disk
  • Etalase

Deskripsi Produk

MOHON BACA CATATAN TOKO KAMI SEBELUM TRANSAKSI

Dapatkan penyimpanan data yang handal untuk Anda dengan software dari SanDisk SecureAccess menyediakan proteksi password dan enkripsi file 128-bit untuk menyimpan file pribadi. Kecepatan transfer yang tinggi didukung dengan ukuran mungil membuatnya sangat cocok untuk menyimpan data foto, musik, dan video Anda kemanapun Anda pergi.

Desain Kompak dan Fashionable
Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, Cruzer blade memiliki desain yang elegan. Tersedia dalam beberapa desain, sehingga Anda dapat memilih drive yang melengkapi gaya pribadi Anda. Memiliki bobot yang ringan, USB drive ini mudah dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju.

Konektor USB yang Tersembunyi
SanDisk Cruzer blade memiliki fitur model slide, desain yang menyembunyikan konektor USB dan dapat muncul terbuka ketika Anda akan menggunakannya. Penutup built-in akan melindungi konektor USB dari kerusakan, sehingga file Anda akan selalu dilindungi.

Kapasitas Besar
Tersedia dalam berbagai kapasitas, SanDisk Cruzer blade memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua file penting Anda. Foto favorit, lagu, dokumen, dan file pribadi lainnya akan berada disana kapanpun Anda membutuhkannya.

Transfer File yang Mudah
Untuk memindahkan file ke SanDisk Cruzer blade, cukup pasang drive USB ini ke port USB Anda dan drag file yang diinginkan. Tidak memerlukan driver atau instalasi tambahan.
Logo Ridista Official Store
shop_badgeRidista Official Store
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 15 Sep 2019
badge
Orang lain juga membeli produk ini
Produk yang kamu lagi cari !
Terakhir Diperbaharui: 16-08-2019, 17:48 WIB