ITC 4 Honda Matic Injection - Beat Scoopy PCX Vario

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1605
Transaksi Berhasil
88.89%(9 Produk)
Wishlist
49
Informasi Produk
  • Berat
    250 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Spare Part Motor
    4. Rantai & Gir Motor
  • Etalase

Deskripsi Produk

Intake Tromp Cyclone
ITC merupakan perpaduan technology velocity dan cyclone, yang berbentuk seperti trompet.

Mari kita bahas technology awal mula nya

1) Velocity Stack merupakan suatu alat berbentuk corong yang berfungsi untuk mengarahkan dan memperlancar udara yang masuk ke dalam ruang bakar.
Prinsip kerja alat ini dengan cara mengurangi kerugian udara masuk (efek koefisien udara masuk). Karena udara tidak bisa membelok 90 derajat. Dengan menambahkan alat ini maka aliran udara yang masuk ke ruang bakar akan semakin cepat dan semakin lancar (smooth).
Kelemahan dari sistem ini adalah tidak menambah tenaga di rpm rendah hanya meningkatkan tenaga di rpm menengah ke atas sehingga top speed meningkat.

2) Cyclone atau biasa disebut vortex, yang fungsinya untuk memutar udara yang masuk sehingga udara akan mengalir secara berputar. Udara berputar ini membuat aliran udara di dalam mesin juga lebih lancar.
Kelemahan dari sistem ini adalah walau memang tenaga di rpm rendah meningkat, bahan bakar lebih irit, tapi seringkali pemasangan alat membuat aliran udara terhambat, sehingga top speed berkurang.

*) Solusi: Untuk saling melengkapi menutupi masing masing kekurangan, maka diciptakan Intake Tromp Cyclone, di mana sirip atau blade dipasang pada corong yg membesar sehingga tidak mengurangi volume udara masuk. Serta bentuk blade yg aerodinamis yang mengurangi hambatan angin, sehingga terjadi peningkatan tenaga, baik di putaran bawah maupun putaran atas.
Produk terkait
Logo innov8 online store
innov8 online store
locationKota Bandung ยท 15 Sep 2019
badge
Orang lain juga membeli produk ini
Terakhir Diperbaharui: 02-10-2018, 02:54 WIB